home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Coba Garam yang Terbuat dari Bermacam Air Mata Manusia Ini?

Minggu, 07 Juni 2015 16:14 by ningcil | 1240 hits
Mau Coba Garam yang Terbuat dari Bermacam Air Mata Manusia Ini?
Image source: imgur.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat kondisi hati sedang merasakan sakit atau sedih, biasanya kita mengeluarkan air mata. Namun pernahkah kamu mencicip air matamu sendiri? Yap, untuk yang pernah mencoba, air mata manusia memang terasa asin di lidah.

Seperti keringat, air mata merupakan cairan mengandung garam yang diproduksi oleh tubuh. Layaknya air laut yang juga mengandung garam, siapa yang sangka jika air mata manusia pun ternyata dapat diproduksi sebagai garam!

‘Salt Made From Tears’, sebuah produk yang sangat unik berupa garam yang diproduksi oleh toko Hoxton Street Monster Supplies di Inggris. Tak terbayang kan, berapa banyak air mata yang dikeluarkan untuk memproduksi satu botol garam air mata.


Image source: encrate.com

Begitu banyak orang yang menangis karena berbagai macam alasan, Hoxton Street Monster Supplies pun membuat garam air mata ini dari berbagai macam penyebab, seperti air mata dari rasa sedih, air mata saat tertawa, air mata dari mengiris bawang, air mata dari rasa marah, dan air mata saat bersin.

Proses pembuatan garam ini pun tak sembarangan. Dibantu oleh Halen Mon, seorang ahli garam laut bersertifikat yang telah berkecimpung lebih dari 10 tahun, Salt Made From Tears ini pun dibanderol dengan harga yang cukup mahal, sekitar Rp. 120.000 hingga Rp. 500.000.

Baca juga: 7 Kuliner yang Viral di Tahun 2020

Walau namanya garam air mata, garam ini tak diproduksi murni dari air mata manusia, tetapi garam organik dari laut Anglesey yang dipanen tanpa mesin.


Image: dreamersradio.com

Hoxton Street Monster Supplies ini dikenal menjual bahan makanan unik yang bekerja sama dengan kementrian Inggris. Produk aneh lainnya yang diproduksi oleh toko ini antara lain ada Fang Floss (benang taring), Guts and Garlic Chutney (sambal usus dan bawang putih) dan Zombie Mints (mint Zombie).

Tertarik untuk gunakan garam air mata ini untuk memasak? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu fanbase paling impacful yang hadir di acara Dreamers.id ‘NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar’ pada 8 Mei kemarin, ARMY, membagikan pengalaman mereka selama menjadi fans BTS dan pengaruh boy group tersebut terhadap kehidupan pribadi mereka....
  • HOT !
    Siapa sih yang engga suka dengan menu makanan satu ini? Yup, nasi goreng sering sekali menjadi menu andalan dibeberapa restoran, bahkan setiap orang memiliki resep mengolah nasih goreng itu sendiri, seperti Jaemin....
  • HOT !
    Sudahkah berbuka dengan yang manis? Jika bosan dengan hidangan takjil yang itu itu saja. Kamu bisa mencoba bubur kacang merah ala Korea atau yang dikenal dengan nama Pat Jook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)