home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Diet yang Dilakukan Hyosung SECRET untuk Jaga Tubuh Indahnya

Sabtu, 16 Mei 2015 15:00 by fzhchyn | 4059 hits
Intip Diet yang Dilakukan Hyosung SECRET untuk Jaga Tubuh Indahnya
TS Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah-tengah kesibukannya menjalani promosi sebagai penyanyi solo dengan tite track 'Into You', Hyosung SECRET sepetinya terus menjalankan program diet makanannya agar tetap memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Melalui akun jejaring sosial pribadinya, Hyosung pun mengungkapkan dietnya tersebut kepada para penggemar. Pada Selasa (12/5) lalu, dalam akun Twitternya, Hyosung mengunggah foto dirinya yang tengah menikmati semangkuk salad tahu.



Image source: twitter.com/secretimehs

Melansir Koreaboo, dalam postingan tersebut Hyosung menulis, “Saat ini, makananku hanya salad tahu. Aku ingin makan nasi minggu depan,” dengan memberikan ekspresi wajah yang lucu di fotonya.

Baca juga: Susul Jieun, Giliran Hyosung yang Tinggalkan Grup Secret dan Ajukan Gugatan ke Agensi

Terlihat dalam foto tersebut terlihat artis asuhan TS Entertainment tersebut dengan lahap menyantap semangkuk salad tahu dengan berbagai sayuran hijau, yang merupaan menu andalan untuk menjaga tubuh indahnya.

Salah satu member girlgroup SECRET ini telah merilis mini-album bertajuk ‘FANTASIA’ dengan title track ‘I Need You’ pada 11 Mei lalu, dan dua jam setelah dirilis, #junhyosung dan #FANTASIA sempat menjadi trending topic di Twitter!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)