home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Ulang Tahun, Mark Zuckerberg! Yuk Intip Fakta Mengejutkan Pendiri Facebook Ini

Jumat, 15 Mei 2015 18:00 by reinasoebisono | 2831 hits
Selamat Ulang Tahun, Mark Zuckerberg! Yuk Intip Fakta Mengejutkan Pendiri Facebook Ini
Image source: metrotvnews

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi miliader muda dengan perusahaan raksasa yang menjadi jejaring sosial terbesar di dunia memang sangat memukau. Namun Mark Zuckerberg adalah manusia biasa. Ia menjalani hidupnya (yang dulu) dengan normal dan bertambah umur setiap tahunnya.

Yap, tanggal 14 Mei menjadi hari lahir pendiri Facebook ini. Tahun ini ia genap berusia 31 tahun. Dengan kekayaan super banyak dan istri yang setia, ternyata banyak hal-hal mengejutkanyang terjadi dalam hidupnya. Apa saja?

1. Memiliki Kartu Nama ‘I’m CEO, B*tch’

Entah apa yang dipikirkan oleh CEO Facebook ini. Tapi kartu namanya mengundang sensasi karena tidak seperti kartu nama biasanya. Terdiri dari nama dan nomor kontak, tapi jabatan Zuckerberg sendiri ditulis dengan ‘I’m CEO, B*tch.’. Tidak jelas apa maksud dari sang CEO, namun orang menilainya hal ini sebagai bentuk sisi ego dari Zuckerberg.


Image Source: Liputan 6

2. Buta Warna

Dikenal sebagai orang yang buta warna, Zuckerberg tidak dapat melihat warna merah dan hijau dengan jelas. Hanya warna biru yang dapat ia bedakan. Mungkin karena itulah ia menjadikan warna biru sebagai warna utama Facebook.

3. Akhirnya Mau Pakai Jas

Baca juga: Kekayaan Mark Zuckerberg Merosot Tajam Usai WhatsApp dan Instagram Down

Zuckerberg dikenal sebagai sosok sederhana yang anti memakai jas. Ke kantor pun, ia hanya mengenakan kaus oblong abu-abu favoritnya. Bukan berarti miskin atau pelit karena Cuma punya satu baju, ia memiliki banyak kaus namun dengan warna yang sama.

Akhirnya Zuckerberg mau memakai jas saat bertemu dengan Presiden Obama di suatu kesempatan.  "Ini suatu kehormatan bagi saya, karena Mark mau memakai jas saat menemui saya." Ujar Obama.


Kaus abu-abu favorit Mark Zuckerberg (Lifenews.com)

4. CEO Narsis

Narsisnya Zuckerberg bukan dalam hal foto atau selfie, namun terlalu percaya diri dengan perusahaannya. Hal itu memang bagus, tapi sikap Zuckerberg sedikit mengundang kontroversi.

Facebook pernah ditawar Microsoft seharga USD 15 miliar, tapi 'kurang ajarnya' Zuckerberg justru malah menawar balik Microsoft dengan harga hanya USD 240. ^^

Happy Birthday once again, CEO!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)