home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Rilis September 2015, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung GALAXY Note 5!

Jumat, 08 Mei 2015 14:12 by syaifan | 1864 hits
Dirumorkan Rilis September 2015, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung GALAXY Note 5!
Image source: phonearena.

DREAMERSRADIO.COM - Samsung pada awal Maret lalu diketahui baru saja merilis ponsel pintar terbarunya yakni GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge. Tak mau langsung berpuas diri dengan angka penjualan yang cukup tinggi, Samsung kini tengah menyiapkan perangkat ponsel terbarunya lagi dari seri GALAXY Note.

Dilaporkan Phone Arena, pada September 2015 mendatang Samsung akan merilis GALAXY Note 5 yang akan memiliki fitur yang jauh lebih canggih dari pendahulunya. Rumor menyebutan, spesifikasi GALAXY Note 5 ini bahkan lebih tinggi dari GALAXY S6 Edge.

Hadir dengan ukuran yang jauh lebih tipis yakni 7.9mm, GALAXY Note 5 akan dibuat dengan bahan material metal. Sementara beberapa fitur yang diunggulkan antara lain adalah layar dengan resolusi 4K, built-in storage yang mencapai 128 Gb, pemindai sidik jari, USB port tipe C, dan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4100 mAh.


Samsung GALAXY Note 5. (phonearena.com)

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Tak hanya itu, rumor lain juga menyebutkan bahwa Samsung yang sudah memiliki teknologi layar Ultra HD di produk televisi mereka, juga akan menerapkannya di GALAXY Note 5 sehingga nantinya pengguna dapat menyaksikan video maupun foto dengan kualitas sangat jernih karena menggunakan layar panel OLED.

Hingga saat ini, Samsung sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dari GALAXY Note 5 ini. Hanya saja, rumor menyebutkan ponsel ini akan dirilis pada September 2015. Bulan di mana biasanya saingan mereka yakni Apple juga merilis sebuah produk baru setiap tahunnya.

Seperti apa performa dan fitur-fitur menarik lainnya dari GALAXY Note 5 ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)