home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung GALAXY Note 5 akan Hadir dengan Layar yang Melengkung?

Kamis, 02 April 2015 16:31 by syaifan | 3352 hits
Samsung GALAXY Note 5 akan Hadir dengan Layar yang Melengkung?
Image source: cnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Samsung di tahun 2015 ini sepertinya ingin terus menghadirkan banyak perangkat baru khususnya ponsel pintar mengingat persaingan di bidang ini semakin ketat. Setelah GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge, kini Samsung dilaporkan tengah bersiap untuk merilis GALAXY Note 5.

Hal ini diketahui dari sebuah laporan yang dirilis oleh ET News bahwa Samsung baru saja memesan sebanyak 8 Juta unit OLED atau layar sentuh yang memiliki lengkungan yang diduga akan menjadi bahan material untuk keperluan produksi GALAXY Note 5.

Phone Arena melaporkan bahwa Samsung saat ini memang tengah mempersiapkan proses produksi GALAXY Note 5 yang diperkirakan akan rilis akhir tahun ini. Dari material produksinya, Samsung sepertinya juga akan menghadirkan GALAXY Note 5 yang tampilannya menyerupai GALAXY S6 Edge.

Baca juga: Uji Coba Daya Tahan Baterai, Lebih Kuat iPhone 6S Plus atau Samsung GALAXY Note 5?

Belum ada data resmi lebih lanjut mengenai GALAXY S Note 5 ini, tapi yang jelas Samsung memang sudah menjadwalkan perangkat seri Note tersebut akan dirilis tahun ini karena di tahun 2016 mendatang mereka sudah akan bersiap untuk merilis GALAXY S7.

Sementara itu, ditengah proses produksi GALAXY Note 5, Samsung saat ini diketahui juga masih sibuk mendistribusikan GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge ke beberapa negara karena sesi penjualan sudah dimulai termasuk perangkat ponsel unik terbaru mereka, GALAXY Blade Edge.

Waah.. makin banyak ponsel canggih nih tahun ini! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)