home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Tampilan Perdana Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S Edge!

Rabu, 11 Februari 2015 15:10 by syaifan | 2415 hits
Ini Bocoran Tampilan Perdana Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S Edge!
image source : phonearena

DREAMERSRADIO.COM - Samsung pada 1 Maret 2015 nanti akan meluncurkan perangkat ponsel pintar terbarunya, GALAXY S6 di acara Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. Tapi hanya beberapa minggu sebelum perilisan resminya, gambar-gambar bocoran yang menampilkan GALAXY S6 dan GALAXY S Edge mulai beredar.

Dilaporkan oleh BGR.Com, sebuah gambar dirilis oleh perusahaan pembuat casing asal Korea Selatan bernama Verus. Dari foto-foto yang beredar, tampak Samsung akan menampilkan GALAXY S6 dengan profil yang gagah dan kuat.

Sementara gambar lainnya berasal dari situs Cnet Korea yang membocorkan foto-foto untuk perangkat Samsung GALAXY S Edge yang memiliki bagian melengkung di salah satunya persis dengan apa yang diterapkan di Samsung GALAXY Note Edge.


Image source : phonearena.com

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Dari laporan terbarunya, Samsung memang sengaja mulai meninggalkan material plastik di setiap produk ponsel terbaru mereka termasuk GALAXY S6. Hal ini terlihat dari dominasi material alumunium dan kaca yang terdapat di perangkat tersebut.

Hingga saat ini, Samsung sendiri belum memberikan komentar mengenai tampilan perangkat terbaru mereka yang beredar luas ini. Tampaknya, Samsung baru akan angkat bicara tentang dua perangkat ponsel pintarnya itu saat perilisan nanti.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)