home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beruntung, Pria Ini Temukan Mutiara dalam Makanannya

Rabu, 21 Januari 2015 17:16 by fzhchyn | 3614 hits
Beruntung, Pria Ini Temukan Mutiara dalam Makanannya
Image source: en.rocketne

DREAMERSRADIO.COM - Minimarket saat ini sudah seperti supermarket yang menyediakan berbagai jenis makanan. Sebagai contohnya adalah FamilyMart yang menjual daging kerang goreng. Meski mengkonsumsi makanan seperti yang diproduksi secara massa memiliki risiko tersendiri seperti adanya benda asing yang tertinggal.

Dan benar saja! Seorang pelangan yang membeli daging kerang goreng di sebuah FamilyMart di Jepang menemukan benda bulat kecil yang keras di makanannya tersebut yang tak lain adalah sebuah mutiara, dilansir dari Rocket News.

Pria bernama Romy Canecry yang menemukan mutiara dalam kudapan bernama Yaki Kaihimo tersebut mengungkapkan penemuan mutiaranya melalui akun jajaring sosial Twitter-nya pada Minggu (18/1) lalu.

 

Baca juga: Cicipi Kerang Panggang Bercita Rasa Gurih Khas Pantai Incheon

 

“Aku berpikir, ‘Ya ampun ada sesuatu yang aneh di sini. Tapi ternyata itu adalah sebuah mutiara. Terima kasih, FamilyMart!” kicaunya.

Ini bukanlah kasus kecerobohan seorang pekerja yang yang tidak sengaja memasukan benda mahal tersebut ke dalam kemasan. Meskipun mutiara biasanya dihasilkan oleh jenis kerang oyster, kerang scallop yang menjadi bahan utama yaki kaihimo juga dapat menghasilkan batu berharga tersebut.

Karena terbuat dari air dan protein organik jadi jika seseorang secara tidak sengaja menelannya pun tidak akan mengakibatkan hal yang buruk. Meski begitu, pihak produsen pun memperingatkan kemungkinan adanya mutiara dalam daging kerang.

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini rumah hantu bertemakan ‘Rumah Sandekala’ menjadi salah satu wahana rumah hantu yang menjadi perbincangan dikalangan penggemar horor, khususnya penggemar Jurnal Risa. Wahana ini dibentuk atas kerjasama antara Risa Saraswati dengan Otello Asia, selaku promotor....
  • HOT !
    Las Vegas berubah menjadi Borahaegas melalui proyek ‘The City’ yang digagas HYBE. Kedatangan mereka untuk konser ‘PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS’ selama dua pekan terakhir, diiringi dengan berbagai event menarik di kota tersebut....
  • HOT !
    Sunscreen menjadi salah satu produk skincare yang wajib digunakan saat siang hari meskipun kalian berada didalam atau diluar ruangan. Hal ini dilakukan untuk melindungi dan juga menjaga kesehatan kulit dari sinar matahari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)