home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selfie Gunakan iPad Curian, Dua Pelaku Ini Ketahuan oleh iCloud!

Senin, 19 Januari 2015 23:00 by syaifan | 2909 hits
Selfie Gunakan iPad Curian, Dua Pelaku Ini Ketahuan oleh iCloud!
image source : abctelevis

DREAMERSRADIO.COM - Seorang warga Houston, Texas, Amerika Serikat bernama Randy Schaefer baru-baru ini mengalami hal yang kurang menyenangkan. Satu unit laptop, uang senilai 5.000 USD dan sebuah iPad miliknya hilang setelah orang tidak dikenal membobol paksa mobilnya.

Namun, apa yang ditemukan oleh Randy keesokan paginya cukup menggelikan. Saat ia mengecek iCloud-nya yang tersambung dengan iPad-nya yang hilang tersebut, ia menemukan sebanyak 17 foto selfie orang tak dikenal.

Dua pemuda kulit hitam tiba-tiba saja ada di iCloud milik Randy tersebut. Dalam beberapa foto yang diambil itu, dua pemuda tersebut berpose selfie sambil memegang uang cash. Diduga kuat, kedua pemuda tersebut adalah pelaku pencurian mobil Randy.

“Saat pertama kali melihat foto-foto itu, aku bingung dan berpikir siapa mereka. Lalu kemudian aku sadar dan teringat, mereka rupanya berfoto dengan menggunakan iPad-ku dan uangku ada di mulut mereka,” kata Randy kepada stasiun televisi ABC 13.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Setelah ditelusuri lebih lanjut, para pelaku tersebut rupanya berfoto selfie dan merekam sebuah video di salah satu kedai Starbucks di Montreal. Mereka pun juga mengunggah foto tersebut dengan menggunakan jaringan WiFi kedai kopi tersebut.

Atas temuan foto-foto tersebut, Randy pun kemudian langsung melaporkannya ke pihak berwajib dan akan dijadikan barang bukti. Hingga saat ini, pencarian dua pelaku tersebut masih terus berlanjut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)