home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kembaran iPhone 6 Plus Ini Miliki Dua Kamera Belakang Sekaligus!

Kamis, 18 Desember 2014 13:52 by syaifan | 4012 hits
Wow, Kembaran iPhone 6 Plus Ini Miliki Dua Kamera Belakang Sekaligus!
image source : youtube.co

DREAMERSRADIO.COM - iPhone 6 Plus saat ini diketahui menjadi ponsel pintar keluaran Apple dengan ukuran layar terbesar yang pernah mereka produksi. Namun rupanya, sejumlah produsen juga mengambil inspirasi dari iPhone 6 Plus ini untuk diterapkan ke produk mereka sendiri.

Seperti yang dilakukan oleh produsen ponsel pintar asal Cina, Huawei. Belum lama ini, Huawei merilis sebuah ponsel yang mereka beri nama Honor 6 Plus. Meski memiliki tampilan luar yang hampir sama dengan iPhone 6 Plus, Huawei mencoba menampilkan keunikannya sendiri.

Dilansir dari Digital Spy, Huawei Honor 6 Plus ini rupanya memiliki dua kamera di bagian belakang ponsel atau total menjadi ada tiga kamera sekaligus dengan kamera depan. Dapat menangkan gambar dengan kualitas kamera 8 Mp dan plus sensor 1.98 Mp.

Baca juga: Bersaing dengan Google, Huawei Luncurkan Petal Maps di 140 Negara

Rilisnya Honor 6 Plus ini bisa jadi akan menyaingin pamor dari HTC One M8 yang juga memiliki dua kamera di belakang. Namun, Huawei tampaknya berhasil menyajikan kualitas kamera yang lebih baik ketimbang HTC One M8.

Memiliki tampilan layar 5.5 inchi dengan definisi 1080 piksel, Honor 6 Plus didukung oleh processor Kirin 925 octa core dan RAM sebesar 3Gb. Dari departemen penyimpanan, ponsel ini mampu menampung data hingga 32 Gb dan baterai yang cukup tahan lama dengan kapasitas menyimpan tenaga hingga 3200 mAh.

Dibanderol mulai dari harga Rp, 4 Juta, Huawei Honor 6 Plus ini dianggap akan memiliki banyak peminat. Namun hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut kapan ponsel ini akan rilis di pasar Indonesia. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)