home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Ponsel Pintar Ini Miliki Dua Layar Sentuh Sekaligus!

Rabu, 19 November 2014 16:17 by syaifan | 3791 hits
Unik, Ponsel Pintar Ini Miliki Dua Layar Sentuh Sekaligus!
techcrunch.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketika kebanyakan ponsel pintar saling unjuk kebolehannya dengan fitur masing-masing, sebuah produsen ponsel asal Rusia, YotaPhone justru berhasil membuat para pencinta gadget berhenti sejenak dan memperhatikan apa yang ada di perangkat terbaru mereka.

Layar besar dengan kualitas definisi tinggi, tentunya sudah banyak ditemukan di ponsel pintar mana pun. Tapi ponsel pintar dengan dua layar sentuh sekaligus, sepertinya hanya ada di perangkat terbaru YotaPhone 2.

Dilansir dari Tech Crunch, YotaPhone akhirnya kembali merilis ponsel dengan dua layar sekaligus yakni di depan dan belakang ponsel. Dengan penyempurnaan yang jauh lebih baik ketimbang edisi perdananya, YotaPhone 2 dijanjikan akan menawarkan kepuasan bagi para penggunannya.

Khusus untuk layar belakang YotaPhone 2, pengguna dapat menghemat baterai ponsel karena dilengkapi teknologi yang dapat menghemat penggunaan tenaga. Tanpa ada perbedaan fungsi dengan layar di depan, ponsel ini cocok untuk orang-orang yang sibuk dan selalu terpaku pada layar ponselnya.

“Kami akan merayakan perilisan YotaPhone 2 di London dengan undangan khusus yang kami sediakan!” kicau akun Twitter resmi YotaPhone pada Senin (18/11) kemarin.

Rencananya, YotaPhone 2 ini akan mulai dirilis secara resmi di sejumlah negara di Eropa pada 3 Desember 2014 mendatang.

Tertarik untuk menggunakannya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)