home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belanja Gunakan Apple Pay di iPhone 6 akan Kena Tagihan Dua Kali Lipat?

Kamis, 23 Oktober 2014 16:58 by syaifan | 2508 hits
Belanja Gunakan Apple Pay di iPhone 6 akan Kena Tagihan Dua Kali Lipat?
theverge.com

DREAMERSRADIO.COM - Apple beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis salah satu fitur terbarunya yang terdapat di perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yakni Apple Pay. Sebuah fitur spesial untuk melakukan pembayaran di berbagai macam kegiatan transaksi keuangan.

Mulai resmi dirilis dan digunakan banyak orang pada Senin (20/10) yang lalu, Apple Pay ternyata memang sangat memudahkan penggunanya tanpa perlu repot mengeluarkan dompet atau kartu kredit lagi.

Namun, setiap fitur atau aplikasi baru pastinya akan ditemukan adanya kesalahan teknis termasuk Apple Pay. Dilaporkan oleh The Verge, sejumlah pengguna Apple Pay di Amerika Serikat khususnya di kawasan North Carolina mengalami pembengkakan jumlah tagihan menjadi dua kali lipat.

Setidaknya ada ratusan pengguna Apple Pay yang memiliki akun kartu kredit Bank of America yang mengalami hal tersebut. Mereka pun kemudian mengajukan komplain kepada pihak Bank hingga akhirnya setelah ditelusuri memang terdapat kesalahan pada sistem jaringan mereka.

Apple sendiri diketahui sukses mengembangkan sistem ini, hanya saja sejumlah Bank di daerah masih belum memenuhi standar pelayanan Apple Pay tersebut. Atas insiden ini, Bank of America pun menuliskan permohonan maaf dan segera mengembalikan nominal uang yang masuk ke dalam tagihan tadi.

Baca juga: Apple Kembangkan Fitur Baru untuk Mendeteksi Depresi di iPhone

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan segera memperbaiki dan mengembalikan jumlah tagihan yang lebih secepat mungkin,” tulis pernyataan resmi Bank of America kepada Bloomberg.

Seperti yang diketahui, Apple Pay adalah sebuah aplikasi yang memudahkan pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus untuk menerapkan cara pembayaran dengan kartu debit atau kartu kredit di dalam perangkat ponsel pintar mereka.

Belum diketahui lebih lanjut kapan Apple Pay akan bisa digunakan di Indonesia mengingat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sendiri belum masuk ke pasar resmi Indonesia.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Seperti judul lagu hits mereka 'Butter', BTS menunjukkan gaya fashion yang smooth saat berjalan di red carpet Grammy Awards 2022. Mereka tampil menawan dalam balutan setelan jas dari Louis Vuitton....
  • HOT !
    Beberapa tahun yang lalu, tren lip plumping gloss atau bibir tebal menjadi tren, hal ini diawali oleh Kylie Jenner yang memiliki bibir tebal dan sexy. Bahkan banyak orang orang yang melakukan filler untuk mendapatkan hasil yang maksimal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)