home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cafe Ini Sediakan Menu Makanan Sehat 24/7!

Selasa, 21 Oktober 2014 19:46 by fzhchyn | 6017 hits
Cafe Ini Sediakan Menu Makanan Sehat 24/7!
goodfood.com

DREAMERSRADIO.COM - Di Brisbane baru saja dibuka sebuah cafe yang menyajikan makanan sehat selama 24 jam, dan diyakini menjadi satu-satunya di Australia. Ide cafe ini digagas oleh seorang pengacara dan 'penggila' kesehatan bernama David Dowd, seperti yang dilansir Goodfood.com.

Berlokasi di Mt Gravatt di sisi selatan Brisbane, kafe ini menyajikan menu seperti jus dingin dalam botol, dan kopi yang berasal dari biji yang sudah dipanggang di Burleigh Heads, serta olahan mentah dan salad. Menu didalamnya termasuk bunga kol, sushi kinoa, salad ceviche, pudding chia, kacang-kacangan dan keripik kering, dan kue tart.

Dowd mengatakan respon yang didapat sangat luar biasa, dengan orang-orang yang datang dari jauh seperti Gold Coast, dan cafe masih ramai hingga pukul 1 malam.

Baca juga: Rekomendasi 3 Kafe Estetik di Pulau Jeju, Wajib Mampir Nih!

Menu yang disajikan 100% organik atau biodinamik dan tidak menggunakan gula. Semua roti langsung dibuat di tempat. Dowd mempekerjakan seorang nutrisionis untuk menganalisa kandungan nutrisi menu-menunya, khususnya produk jus yang dinamai “Green as it gets”.

Jus ini dibuat dari kale, silverbeet, mentimun, akar teh dandelion, lemon, parsley, jahe, dan E3live, sejenis ganggang liar yang disebut-sebut sebagai makanan super.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)