home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, McDonald's Hong Kong Buat Inovasi Baru Burger Batman!

Kamis, 02 Oktober 2014 14:06 by citra09 | 6118 hits
Wah, McDonald's Hong Kong Buat Inovasi Baru Burger Batman!
Foodbeast

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu resto cepat saji terpopuler di dunia, McDonald’s terkenal dengan berbagai macam varian menu burgernya. Hampir di setiap negara pun memiliki varian yang cukup unik yang bahkan tak ada di negara lainnya, salah satunya adalah Hong Kong.

Baru-baru ini, McDonald’s Hong Kong berhasil mencuri perhatian karena diketahui telah menciptakan sebuah inovasi burger yang disebut-sebut sebagai bentuk promosi terbaik, yaitu membuat burger dengan tema Batman!

Sebagai bagian dari promosi Justice League ‘Superhero Meal’, McDOnald’s di Hong Kong telah merilis iklan yang menampilkan menu burger terbaru bertema ‘Dark Knight’ berupa double beef yang cukup menggugah selera.

Baca juga: Joe Biden Menang, Restoran Ini Keluarkan Menu Baru 'Burger Biden'

Diner Double Beef Batman dan Squeezy Cheese Fries merupakan menu terbaru yang ditawarkan McDonald’s dalam iklan tersebut. Keduanya dimasukkan ke dalam bungkusan yang juga bertema Batman. Batman Burger ini terdiri dari double cheeseburger dengan tambahan telur goreng, sementara kentang gorengnya dimasukkan ke dalam kotak bernama Batman box.

Burger batman ini pun kabarnya bahkan mengalahkan menu unik lainnya di McDonald’s seperti mozzarella bites yang diciptakan McDonald’s di Romanis dan juga pie kacang merah yang diciptakan McDonald’s Jepang. Wah, ada yang tertarik mencobanya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)