home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hati-hati, 5 Jenis Makanan Ini Bisa Bikin Wajah Terlihat Lebih Tua!

Kamis, 02 Oktober 2014 13:32 by citra09 | 76988 hits
Hati-hati, 5 Jenis Makanan Ini Bisa Bikin Wajah Terlihat Lebih Tua!
mmagospel.com

DREAMERSRADIO.COM - Makanan yang enak terkadang tak melulu menguntungkan bagi kesehatan kita. Beberapa jenis makanan bahkan bisa membuat wajah kita terlihat lebih tua dari umur kita sebenarnya lho.

Dikutip dari Boldsky, ini dia beberapa jenis makanan yang bisa membuat wajah kita terlihat lebih tua:

1. Makanan cepat saji
Kebanyakan makanan cepat saji memiliki kandungan garam dan lemak jenuh yang tinggi, seperti burger dan kentang goreng. Makanan cepat saja benar-benar bisa membuat wajah kita cepat lebih tua. Hiii!

2. Makanan pedas
Makanan yang pedas bukanlah makanan yang ideal jika niatmu adalah ingin memperlambat penuaan. Makanan pedas bisa melebarkan pembuluh darah di kulit yang bisa membuatmu terlihat lebih tua.

Baca juga: Penjelasan Ahli Soal Resiko Penularan Virus COVID-19 Saat Beli Makanan Online

3. Daging merah
Daging berlemak mengandung radikal bebas yang tinggi. Radikal bebas diketahui bia menyebabkan banyak penyakit karena efek negatifnya. Daging merah adalah salah satu dari makanan tersebut yang harus dihindari untuk mencegah penuaan dini terutama pada wajah.

4. Alkohol
Selain makanan, minuman beralkohol pun bisa menjadi penyebab wajahmu terlihat lebih tua. Yap, alkohol bsa membuat darah mengental dan mempercepan penuaan.

5. Kafein
Minuman berbasis kafein memiliki ‘properti’ untuk membuang cairan dari dalam tubuh, salah satunya adalah melunturkan kelembaban kulit, yang bisa membuat wajahmu terlihat lebih tua.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)