home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oreo Rilis Varian Rasa Unik Spesial Musim Gugur Edisi Terbatas

Kamis, 18 September 2014 19:13 by citra09 | 5577 hits
Oreo Rilis Varian Rasa Unik Spesial Musim Gugur Edisi Terbatas
buzzfeed

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan cookies manis populer di dunia, Oreo. Jika kita mengenal Oreo dengan berbagai varian rasa, seperti krim cokelat, vanilla, kacang, stroberi, dan lainnya, maka lain lagi dengan varian rasa musim gugur satu ini.

Dalam rangka menyambut musim gugur, biskuit manis ini pun menciptakan sebuah varian rasa baru yang cukup unik yaitu pumpkin spice-flavored alias rasa buah labu yang dijual hanya pada saat musim gugur saja.

Cookies ini terdiri dari cream labu orange dengan biskuit vanilla wafer di atasnya. Diciptakannya varian rasa baru ini pun ternyata mengundang berbagai respon, mulai dari respon positif maupun negatif.

Baca juga: Oreo Rilis Biskuit Limited Edition Bertema Lady Gaga

Dilansir Buzzfeed, beberapa orang merasa bahwa oreo tersebut memilki rasa yang aneh dan tak memiliki rasa buah labu sama sekali. Beberapa juga merasa senang dan ingin mengonsumsinya terus menerus.

Sayangnya, Oreo rasa ini hanya tersedia di beberapa negara tertentu dan hanya dijual selama delapan minggu, mulai tanggal 24 September mendatang. Wah, apakah kamu tertarik ingin mencobanya, Dreamers?

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)