home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Justin Timberlake dan Jimmy Fallon Jadi 'Model' Iklan iPhone 6!

Kamis, 11 September 2014 12:37 by syaifan | 3242 hits
Wah, Justin Timberlake dan Jimmy Fallon Jadi 'Model' Iklan iPhone 6!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Apple diketahui baru saja merilis perangkat ponsel terbaru mereka yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada Selasa (9/9) kemarin. Tak tanggung-tanggung, Apple pun juga langsung menayangkan video komersial mereka di sejumlah TV.

Uniknya, di video komersial terbarunya ini, Apple langsung menggaet dua bintang ternama yakni aktor sekaligus penyanyi Justin Timberlake dan rekannya yang juga pembawa acara TV ternama, Jimmy Fallon. Keduanya pun tampil cukup mengesankan dalam video komersial tersebut.

Yap! Justin dan Jimmy tampil mengesankan meski hanya tangan dan suara mereka saja yang muncul di video komersial tersebut. Bukan tanpa alasan, walau tidak menampilkan wajahnya, kedua pasangan konyol itu memang cukup terkenal dengan aksi-aksi mereka di layar kaca.

Di video komersial iPhone 6 tersebut, keduanya tampak menyanyikan lagu tema dari film ‘A Space Odyssey’ yang terkenal itu dengan cara acapella. Di saat yang bersamaan, tangan Justin dan Jimmy memegang iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sambil memperlihatkan fitur-fitur menarik di dalamnya.

Baca juga: Penampilan Pemain Squid Game di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Hadir dengan ukuran 4.7 inchi, iPhone 6 memiliki LED dengan tampilan mencapai 1334 x 750 Retina HD sedangkan untuk iPhone 6 Plus memiliki ukuran layar LED yang lebih besar yakni 5.5 inchi dengan kemampuan mencapai 1920 x 1080 Retina HD yang dapat menampung display hingga 2 juta piksel.

Kedua ponsel baru Apple tersebut disebutkan masing-masing memiliki chip Apple A8 yang didalamnya terdapat sebanyak 2 Trilyun transistor yang di mana akan sangat memungkinkan bagi pengguna menikmati kinerja iPhone 6 dan iPhone 6 Plus 25% lebih cepat ketimbang iPhone 5S.

Tak hanya itu, di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini pengguna juga dijanjikan dapat menggunakan jaringan WiFi tiga kali lebih cepat dari sebelumnya. Dan lagi, pengguna juga dipastikan dapat melakukan panggilan telepon dengan menggunakan WiFi.

Apa penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan laris dengan adanya Justin Timberlake dan Jimmy Fallon? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (DigitalSpy/PopCrush/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)