home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple akan Rilis iWatch dan iPhone 6 Berbarengan?

Kamis, 28 Agustus 2014 15:38 by syaifan | 3349 hits
Apple akan Rilis iWatch dan iPhone 6 Berbarengan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Apple baru-baru ini dikabarkan tak hanya akan merilis perangkat terbarunya iPhone 6, melainkan juga akan merilis perangkat lain yang akan menemain iPhone 6 yakni jam tangan pintar yang belakangan sering dinamakan sebagai iWatch.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, Apple terakhir diketahui akan melakukan peluncuran ponsel pintar terbarunya tersebut pada 9 September 2014 mendatang. Namun kemudian, sebuah sumber menyebutkan bahwa iWatch juga akan dirilis pada hari yang sama.

Sebuah situs teknologi bernama Re/Code melaporkan bahwa kemungkinan iWatch dirilis bersamaan dengan iPhone 6 cukup besar. Hal ini menyusul pernyataan yang ditulis oleh salah satu blogger Apple bernama John Gruber yang menuliskan bahwa iWatch akan dirilis antara September atau Oktober 2014 ini.

Namun setelah ia menulis pernyataan tersebut, Gruber mengatakan bahwa ia hanya bercanda dan tidak tahu sama sekali soal waktu perilisan jam tangan pintar Apple yang bekerjasama dengan banyak perusahaan seperti TAG Heuer dari Swiss.

“Aku tidak tahu kapan persisnya iWatch akan dirilis antara September atau Oktober. Aku hanya bercanda,” kata Bruger lewat akun Twitternya belum lama ini.

Meski demikian, banyak penggemar produk Apple yang meyakini bahwa iWatch akan dirilis bersamaan dengan iPhone mengingat wacana akan perangkat pendukung tersebut sudah tersebar luas sejak tahun lalu. Selain itu, kompetisi antara Apple dengan Samsung juga membuat suhu persaingan di antara keduanya memanas setelah Apple merilis kit smartwatch nya beberapa waktu lalu.

Apakah benar iWatch akan dirilis bersamaan dengan iPhone 6? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)