home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan 'Ice Bucket Challenge', Samsung GALAXY S5 Tantang iPhone 5S!

Senin, 25 Agustus 2014 17:39 by syaifan | 5670 hits
Lakukan 'Ice Bucket Challenge', Samsung GALAXY S5 Tantang iPhone 5S!
phonearena.com

DREAMERSRADIO.COM - Tren melakukan tantangan Ice Bucket Challenge yang belakangan sedang banyak dilakukan oleh sejumlah selebriti Hollywood dan figur ternama di dunia ternyata tidak hanya dilakukan oleh manusia. Yang terbaru, ponsel Samsung GALAXY S5 juga melakukan Ice Bucket Challenge!

Dilansir dari Phone Arena, Samsung belum lama ini merilis sebuah video berdurasi 16 detik di YouTube yang menampilkan perangkat ponsel pintar terbarunya yang melakukan tantangan mandi air es tersebut. Tentu saja, hal ini sangat menarik.

Belum lagi, ketika di video tersebut pula Samsung menantang sejumlah merk ponsel lainnya untuk melakukan tantangan yang sama termasuk iPhone. Kehebatan Samsung GALAXY S5 yang anti air itulah yang membuat Samsung berani melakukan tantangan tersebut.

“Ini aku Samsung GALAXY S5 melakukan tantangan Ice Bucket Challenge. Tentu saja ini sangat dingin. Aku ingin menantang iPhone 5S, HTC One dan Nokia Lumia untuk melakukan hal yang sama,” ucap Samsung GALAXY S5 yang diisi oleh suara wanita.

Baca juga: Susul Seleb Lainnya, BTS Ikut Partisipasi Ice Bucket Challenge 2018

Aksi Samsung GALAXY S5 itu pun kemudian ramai dibicarakan di berbagai sosial media oleh para penggemar Samsung dan iPhone. Tentu saja akan sangat mustahil jika iPhone melakukan tantangan Ice Bucket Challenge, karena perangkat keluaran Apple tersebut bukanlah perangkat yang tahan air.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)