home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

London akan Terapkan Jaringan Internet 5G di Tahun 2020!

Kamis, 31 Juli 2014 23:00 by syaifan | 3133 hits
London akan Terapkan Jaringan Internet 5G di Tahun 2020!
instagram.com/audiosoup

DREAMERSRADIO.COM - Ketika masih banyak negara di Asia yang warganya berjuang untuk mendapatkan internet berkecepatan tinggi, warga London, Inggris justru tengah bersiap menyambut sebuah revolusi teknologi ketika Walikota mereka, Boris Jonhson berjanji akan segera menerapkan jaringan internet mobile 5G di seluruh sudut kotanya.

Diberitakan oleh Digital Spy pada Senin (28/7) yang lalu, Boris mengatakan kebutuhan warganya akan internet cepat sangat tinggi. Selain itu, ia juga ingin menjaga gengsi Kota London sebagai salah satu Kota yang paling melek teknologi di jagat Eropa.

“London adalah Kota yang berhasil meraih reputasi sebagai Kota dengan teknologi tinggi terbaik yang ada di Eropa. Oleh karena itu, kita perlu memastikan bahwa setiap warga London harus mendapatkan akses internet digital yang paling baik,” ujar Jonhson.

Wacana Johnson dan jajaran pemerintahannya tersebut dikatakan akan direalisasikan untuk publik pada tahun 2020. Hal ini disebutkan oleh Jonhson sebagai bagian dari pembangunan infrastruktur yang ia canangkan hingga tahun 2050 mendatang.

Baca juga: Kabar Baik! Pemerintah Tambah Kapasitas Internet Sampai 20% Jelang Natal-Tahun Baru

“Mempercepat pengerjaan konektifitas internet yang lebih cepat adalah salah satu kunci dari pengembangan infrastruktur kami,” sambung Johnson lagi.

Saat ini, tim yang ditunjuk Johnson sedang mengerjakan proyek tersebut bersama para pakar dari University of Surrey, King’s College University dan University of Dresden dari Jerman.

Waah.. kapan ya, Kota di Indonesia juga bisa mendapatkan jaringan internet 5G? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)