home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Menu Ayam Goreng ala Korea yang Wajib Dicoba di Jakarta!

Sabtu, 19 Juli 2014 09:00 by Dits | 16944 hits
Ini Dia Menu Ayam Goreng ala Korea yang Wajib Dicoba di Jakarta!
kyochon

DREAMERSRADIO.COM - Bosan dengan menu ayam goreng yang itu – itu aja? Ingin coba sajian ayam goreng yang berbeda? Eits.. ngga perlu bingung mau pergi kemana, kini telah hadir sajian ayam goreng berbumbu yang pastinya kamu suka.

Yap, sebuah restoran asal Korea Selatan yang telah diakui secara Internasional, Kyochon hadir di Jakarta dengan menu ayam goreng yang punya beragam pilihan rasa.

Restoran yang sudah berdiri sejak tahun 1991 ini menawarkan tiga pilihan rasa ayam goreng yakni Kyochon Original Series, memiliki rasa asin yang gurih dengan perpaduan soy sause dan garlic, Kyochon Red Series, perpaduan rasa pedas yang berani dan sedikit manis, dan Kyochon Honey Series, memiliki rasa manis yang terbuat dari madu alami.

Nah, ayam goreng Kyochon ini digoreng dengan menggunakan minyak Canola dan tidak mengandung MSG lho sehingga aman untuk dikonsumsi, tak hanya itu saja seluruh menu di Kyochon juga menggunakan bahan – bahan berkualitas dan dijamin halal.

Selain menu utama ayam goreng, Kyochon juga memiliki menu favorit lainnya yang patut dicoba seperti Salsal chicken strips (dada ayam tanpa tulang), Galbi chicken steak, Grilled skewers rice, dan Mandarin chicken salad.  

Baca juga: Survei Membuktikan, Ayam Goreng Korea Paling Populer di Kalangan Orang Asing

Awal bulan Mei 2014 lalu, Kyochon Indonesia resmi mengeluarkan menu baru Beverages yang dapat dinikmati di ke-3 outlet Kyochon di Jakarta. Ketiga menu tersebut adalah Strawberry Tea, Lychee Tea, Strawberry Mojito dan Virgin Mojito.

Asiknya lagi, di bulan Juli ini kamu juga bisa menikmati menu terbaru Kyochon yakni Salsal mango rice bowl! Yap, menu berbahan dasar salsal chicken stips dengan paduan mangga segar dan soy sauce spesial yang kemudian dimix ala bimbimbab ini wajib dicoba.

Kyochon yang telah diakui NBC sebagai “The best chicken wings in New York” kini telah memiliki layanan untuk delivery! Yap, layanan delivery ini tersedia di 3 outlet yaitu Pacific Place (021-5797 3183), Kota Kasablanka (021-2962 6169) dan Gandaria City (021-2923 6448).

Nah, untuk melakukan pemesanan delivery, minimal pemesanan Rp. 150.000,- saja dengan jarak delivery 5km untuk setiap outlet. So, tunggu apalagi Dreamers? Yuk pesan menu ayam goreng Korea favorit mu di Kyochon!

Alamat Outlet
Pacific Place

Mall Pacific Place Lt.4 Unit 4-57,69
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta
Phone (021) 5797 3183

Kota Kasablanka
Mall Kota Kasablanka, Food Society Lv. UG Unit FSU10B
Jl. Casablanca Raya Kav. 88
Jakarta
Phone (021) 2962 6169

Gandaria City
Gandaria City, Mainstreet Lv. UG unit MU29-30
Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Phone (021) 2923 6448

Website: www.kyochon-indonesia.com
Twitter: @kyochon_id
Facebook: Kyochon Indonesia


(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)