home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Berani Coba Serangga Mengerikan yang Dijadikan Makanan Beraneka Rasa Ini?

Rabu, 30 April 2014 12:00 by citra09 | 2747 hits
Hiii, Berani Coba Serangga Mengerikan yang Dijadikan Makanan Beraneka Rasa Ini?
ohgizmo.com

DREAMERSRADIO.COM - Alasan lebih praktis dan bisa disimpan lebih lama biasanya membuat orang memilih membeli bahan makanan kaleng. Bahan makanan yang biasa dibuat sebagai makanan kaleng biasanya adalah daging, ikan atau beberapa jenis sayuran. Duh, tapi kini beberapa serangga mengerikan juga dijadikan makanan kaleng dengan berbagai rasa.

Berbagai jenis makanan kaleng yang di produksi ini diantara adalah The Bacon and Cheese Grasshoppers yaitu belalang dengan rasa daging bacon dan keju, lalu BBQ Bamboo Worms atau ulat bambu rasa barbeque, Nori Seaweed Armor Tail Scorpion (Scorpion rasa rumput laut), Salted Queen Weaver Ants (Semut rasa asin), Sour Cream & Onion Dung Beetles (Kumbang rasa bawang dan asin), Wasabi House Cricket (Wasabi Jangkrik) dan Giant Waterbug Chili Paste (Kutu air raksasa rasa pasta cabai). Hiiii …..

Seperti dikutip dari The Green Head produk makanan kaleng yang tidak biasa ini diproduksi oleh negara Thailand dan akan pasarkan di Amerika. Makanan ini di klaim aman untuk dikonsumsi karena telah lulus uji  dan terdaftar dalam FDA (Food and Drug Administration) di Thailand dan juga Amerika, serta lulus uji GMP (Good Food Manufaktur) USA). Berarti produk ini aman dan boleh dikonsumsi warga Amerika.

Baca juga: Heboh Fenomena Pertama Kali Terjadi Masjidil Haram Diserbu Serangga Hitam

Di negara asal produk ini yaitu Thailand, serangga memang dijadikan pakanan sehari-hari dan juga kuliner ekstreem yang menjadi ikon street food. Serangga dianggap memiliki rasa yang super lezat danjuga sumber protein yang sehat. Karena keberadaannya yang melimpah serangga bisa menjadi alternative bahan makanan di masa depan.

Untuk 7 kaleng makanan ekstreem ini dikenai harga sebesar $ 40 atau sekitar Rp600.000. Makanan kaleng serangga ini biasanya dijadikan alternatif sajian makanan saat perayaan hallowen untuk menambahkan suasana keseraman. Bahkan makanan kaleng mengerikan ini bisa dibeli secara online.

 Duuuh, Dreamers kalo makanan kalengnya seperti ini kamu berani mencobanya? (mya)

Komentar
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Seperti judul lagu hits mereka 'Butter', BTS menunjukkan gaya fashion yang smooth saat berjalan di red carpet Grammy Awards 2022. Mereka tampil menawan dalam balutan setelan jas dari Louis Vuitton....
  • HOT !
    Beberapa tahun yang lalu, tren lip plumping gloss atau bibir tebal menjadi tren, hal ini diawali oleh Kylie Jenner yang memiliki bibir tebal dan sexy. Bahkan banyak orang orang yang melakukan filler untuk mendapatkan hasil yang maksimal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)