home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, WhatsApp Tembus Setengah Milyar Pengguna di Seluruh Dunia!

Rabu, 23 April 2014 19:10 by syaifan | 2366 hits
Wow, WhatsApp Tembus Setengah Milyar Pengguna di Seluruh Dunia!
download-whatsapp-free.co

DREAMERSRADIO.COM - Aplikasi chatting populer yang kini tengah digandrungi pengguna ponsel pintar, WhatsApp baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menarik sebanyak 500 juta pengguna aktif per April 2014, demikian dikutip dari laman blog mereka.

Jumlah tersebut meningkat cukup signifikan setelah sebelumnya pada Desember 2013 The Next Web memaparkan bahwa WhatsApp sudah digunakan oleh sebanyak 400 juta orang di seluruh dunia.

Dalam rilisnya, CEO WhatsApp Jan Koum mengatakan bahwa terdapat lebih dari 700 juta foto dan 100 juta video selama interaksi antar pengguna WhatsApp setiap harinya.

"Kami bisa terus menyebutkan (pencapaian), tetapi kini yang lebih penting adalah kembali bekerja. Di WhatsApp, kami baru saja mulai," tulis Koum.

Baca juga: Inilah Daftar Ponsel yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp di Tahun 2021

Dia melanjutkan bahwa WhatsApp mencatat pertumbuhan terbesar di negara-negara berkembang dan yang memiliki penduduk berjumlah besar, seperti Brasil, India, Meksiko, dan Rusia.

WhatsApp diakuisisi oleh Facebook senilai 19 miliar dollar AS atau sekitar Rp 223 triliun pada Februari lalu. Ketika itu, layanan pesan instan ini memiliki 465 juta pengguna.

Hmm.. apa kamu jadi salah satu dari 500 juta pengguna WhatsApp, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)