home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan Pakai Blackberry, Obama akan Gunakan Ponsel Android?

Senin, 24 Maret 2014 18:30 by syaifan | 2610 hits
Bosan Pakai Blackberry, Obama akan Gunakan Ponsel Android?
crackberry.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, pemerintahan Barack Obama diberitakan tengah menguji ponsel berbasis Android milik Samsung dan LG untuk digunakan para penghuni Gedung Putih. Kabar ini sekaligus menyebutkan jika Obama segera meninggalkan perangkat BlackBerry yang selama ini dipakainya dan menggantinya dengan ponsel Android.

Laporan Wall Street Journal yang dilansir Phone Arena (24/3) baru-baru ini menuliskan, pengujian perangkat Android oleh pemerintahan Obama masih membutuhkan waktu selama beberapa bulan.

Namun dalam laporannya disebutkan juga penggunaan perangkat Android ditujukan hanya untuk pekerja-pekerja lain di pemerintahan Obama dan bukan untuk Obama. Juru bicara Gedung putih mengutip laporan Washington Post kalau Obama masih akan menggunakan BlackBerry sebagai perangkat telekomunikasinya setidaknya untuk saat ini.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Kenyataan ini tentu memberikan angin segar bagi CEO BlackBerry, John Chen. Presiden Amerika tentu menjadi pengguna paling penting bagi BlackBerry diantara pengguna BlackBerry lainnya.

BlackBerry memang terkenal dengan sistem keamanannya yang cukup handal. Meski begitu, sejumlah agensi pemerintahan memperbolehkan karyawan gedung putih menggunakan iPhone Apple dan perangkat Android.

Hmm.. yakin nih Obama nggak mau pakai Android? ^^ (ROL/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)