home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbagai Macam Tekstur Rambut dan Cara Merawatnya

Senin, 24 Februari 2014 13:02 by citra09 | 14835 hits
Berbagai Macam Tekstur Rambut dan Cara Merawatnya
happynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Rambut adalah mahkota. Bahkan untuk penampilan yang sempurna, outfit keren saja nggak cukup! Tampilan stylish wajib ditunjang rambut indah. Yuk, cek dulu jenis rambutmu dan perawatannya!

Rambut Tebal
Dengan diameter rambut yang juga tebal, maka rambutmu lebih banyak punya kandungan protein. So, struktur rambut kamu memang cenderung lebih kuat, namun bisa bikin rambut kurang lembab hingga sulit diatur dan kasar. Solusinya? Pakai produk perawatan yang punya banyak kandungan kondisioner!

Rambut Tipis
Rambut jenis ini berdiameter lebih kecil dari rambut tebal. That’s why rambut cepat kembali ke bentuk awal saat dicatok ikal. Walaupun terlihat fine-fine saja, rambut tipis rentan rusak dan rapuh. Untuk itu kamu butuh produk perawatan yang sedikit kadar kondisionernya agar rambut nggak lepek. Jangan lupa untuk segera membilas bersih rambut setelah keramas.

Rambut Ikal
Rambut ikal emang jadi idaman banyak orang. Namun, perawatan yang salah bisa bikin rambut ikal nggak kelihatan cantik. Tekstur rambut yang bergelombang dan nggak tentu membuat rambut rapuh. Pilihan terbaik untuk kamu adalah produk khusus rambut ikal yang memberi banyak kelembapan. Creambath atau hair spa teratur juga bagus buat rambutmu!

Rambut Diwarnai
Tahu nggak, pewarna rambut permanen ternyata cukup beresiko lho buat rambut. Kandungan kimianya bisa bikin rusak F-layer rambut. Apa itu F-layer? Lapisan pelindung yang bertugas membuat rambut bersinar dan tetap lembut. Nah supaya rambut berwarna kamu tetep keren, coba rawat dengan produk yang memiliki banyak kandungan poly (DADMAC) didalamnya.

Penampilan oke dan rambut indah terawat? Siap-siap jadi pusat perhatian!

Baca juga: Faktor Luar Dalam yang Bikin Rambut Nggak Gampang Rontok

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)