home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sony VAIO Ternyata Hampir Gunakan OS X Milik Apple!

Jumat, 07 Februari 2014 14:18 by syaifan | 1476 hits
Wah, Sony VAIO Ternyata Hampir Gunakan OS X Milik Apple!
techspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan petinggi Apple, Steve Jobs pada tahun 2001 silam ternyata diketahui pernah berhubungan dengan bos perusahaan elektronik Sony untuk membicarakan kemungkinan komputer pintar mereka, VAIO menggunakan OS X milik Apple di dalamnya.

Hal ini dibeberkan oleh salah satu jurnalis asal Jepang bernama Nobuyuki Hayashi kepada Digital Spy belum lama ini. Hayashi mengatakan, saat itu sudah terjadi deal antara Jobs dengan mantan petinggi Sony, Kunitake Ando.

Jobs diketahui membicarakan hal tersebut bersama Ando di sebuah lapangan golf di Hawaii pada tahun 2001. Kedekatan keduanya membuat wacana tersebut hampir benar-benar disetujui oleh para petinggi Sony lainnya.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Hayashi pun menceritakan bahwa Jobs ingin sekali agar OS X kreasinya yang kini berjalan di semua perangkat Macintosh tersebut juga dapat berjalan di Sony VAIO.

Namun sayang, ‘deal’ tersebut berakhir dengan ketidakjelasan karena pihak Apple yang kurang serius menggarap proyek tersebut. Ditambah, saat itu tanpa OS X pun VAIO dapat menembus pasar dan menjadi leader di kelasnya.

Hmm.. bagaimana kalau wacana itu benar-benar terjadi ya, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)