home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Penampakan Lumia 929 di Dunia Maya

Rabu, 22 Januari 2014 18:16 by miko | 1558 hits
Inilah Penampakan Lumia 929 di Dunia Maya
theverge

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 ini sepertinya Nokia tak ingin berlama-lama meluncurkan produk terbarunya. Nokia Lumia 929 yang selama ini menjadi pembicaraan hangat di media-media luar negeri, baru-baru menampakan diri di dunia maya.

Dilansir dari situs teknologi Neowin, Smartphone yang menggunakan sistem operasi Windows Phone kembali bocor ke media luas yang memamerkan desain dan sistem user interface (UI). Gambar tersebut di unggah memperlihatkan bentuk dari Lumia 929.

Dari foto yang beredar tersebut, terlihat jelas adanya kemiripan antara Lumia 929 dengan Lumia 928 yang merupakan salah satu perangkat unggulan yang diluncurkan oleh Nokia untuk provider jaringan Verizon.

Baca juga: Penjelasan Selebgram Indigo Soal Foto Viral Penampakan Hantu Saat Mati Lampu, Benar Kuntilanak?

Tak hanya itu, ponsel yang bernama lain Lumia Icon ini dilengkapi dengan layar 5 inci dengan resolusi 1920x1080, dibenamkan prosesor Snapdragin 800 2,2 GHz dan RAM 2 GB, memori internal 32GB, dan akan beroperasi dengan sistemWindows Phone 8.

Bahkan untuk kemampuan fotografinya perangkat ini dilengkapi dengan kamera PureView 20 megapiksel. Sementara itu, meski Nokia 929 Icon ini belum mengumumkan perilisannya, tetapi dilaporkan telah terjual ke beberapa pengguna di China.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)