home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Konsep Jam Tangan Pintar Nokia yang Bocor di Dunia Maya

Rabu, 15 Januari 2014 10:16 by miko | 2146 hits
Inilah Konsep Jam Tangan Pintar Nokia yang Bocor di Dunia Maya
mashable.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah di akusisi, Divisi Mobile Devices and Services, Nokia sepertinya bangkit kembali dan konsentrasi dalam mengembangkan bisnis terbarunya, salah satunya adalah jam tangan pintar. Rencana itu pun mendapat sambutan dari berbagai pihak.

Untuk memperlihatkan kesungguhan proyek masa depannya, maka seorang desainer pun mulai membuat desain terbaru untuk jam tangan pintar Nokia tersebut.

Dilansir dari Neowin, konsep jam tangan pintar tersebut sendiri di posting oleh desainer yang bernama Phone Designer pada halaman Facebooknya. Dari penampakan jam tangan pintar tersebut, terlihat desain minimalis.

Baca juga: Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok

Jam tangan ini tidak seperti pesaingnya Samsung Galaxy Dear yang berusaha menjual banyak fitur. Hal tersebut menimbulkan kemungkinan Nokia akan menjual jam tangan pintar ini dengan harga yang murah.

Tak hanya itu, jam tangan ini pun dirancang untuk menjadi pelengkap smartphone, dan gadget ini akan menjadi pusat notifikasi. Selain itu pada bocoran konsep tersebut juga menunjukkan bahwa jam tangan ini dapat memberitahukan penggunanya untuk melakukan panggilan telepon, email, notifikasi Skype, pesan teks, dan fungsi audio built-in.

 Namun apakah fungsi yang sederhana dan desain minimalis ini mampu menggebrak para pesaingnya dalam industri jam tangan pintar? Sudah tentu akan ditunggu banyak orang.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)