home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Konsep Jam Tangan Pintar Nokia yang Bocor di Dunia Maya

Rabu, 15 Januari 2014 10:16 by miko | 2076 hits
Inilah Konsep Jam Tangan Pintar Nokia yang Bocor di Dunia Maya
mashable.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah di akusisi, Divisi Mobile Devices and Services, Nokia sepertinya bangkit kembali dan konsentrasi dalam mengembangkan bisnis terbarunya, salah satunya adalah jam tangan pintar. Rencana itu pun mendapat sambutan dari berbagai pihak.

Untuk memperlihatkan kesungguhan proyek masa depannya, maka seorang desainer pun mulai membuat desain terbaru untuk jam tangan pintar Nokia tersebut.

Dilansir dari Neowin, konsep jam tangan pintar tersebut sendiri di posting oleh desainer yang bernama Phone Designer pada halaman Facebooknya. Dari penampakan jam tangan pintar tersebut, terlihat desain minimalis.

Baca juga: Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok

Jam tangan ini tidak seperti pesaingnya Samsung Galaxy Dear yang berusaha menjual banyak fitur. Hal tersebut menimbulkan kemungkinan Nokia akan menjual jam tangan pintar ini dengan harga yang murah.

Tak hanya itu, jam tangan ini pun dirancang untuk menjadi pelengkap smartphone, dan gadget ini akan menjadi pusat notifikasi. Selain itu pada bocoran konsep tersebut juga menunjukkan bahwa jam tangan ini dapat memberitahukan penggunanya untuk melakukan panggilan telepon, email, notifikasi Skype, pesan teks, dan fungsi audio built-in.

 Namun apakah fungsi yang sederhana dan desain minimalis ini mampu menggebrak para pesaingnya dalam industri jam tangan pintar? Sudah tentu akan ditunggu banyak orang.

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)