home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Microsoft Rilis Windows 9 Pada April Mendatang?

Selasa, 14 Januari 2014 16:47 by miko | 2217 hits
Benarkah Microsoft Rilis Windows 9 Pada April Mendatang?
digitaltrends.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan software pun tak kalah sengit dengan perangkat kerasnya. Kali ini Microsoft akan merilis sistem operasi terbarunya yang diluncurkan pada April mendatang. Beberapa informasi yang berkembang Microsoft tengah mengembangkan OS Windows 9.

Dikutip dari Digitaltrends, versi baru dari sistem oeprasi ini akan menggunakan kode nama Threshold. Kabarnya, Windows 9 merupakan sistem operasi baru yang ditujukan sebagai langkah perbaikan untuk mereka yang tidak puas dengan Windows 8.

Informasi ini muncul dari Paul Thurrott, seorang blogger teknologi yang mengungkap bahwa Microsoft tengah menyiapkan versi Windows 9. Thurrott percaya bahwa raksasa software ini tetap akan mengusung tampilan Metro pada OS Windows terbaru.

Baca juga: Sudah Diterapkan Microsoft, Bekerja 4 Hari Dalam Seminggu Dapat Tingkatkan Produktivitas, Benarkah?

Tak hanya itu, ia juga percaya kalau menu start seperti Windows 7 atau versi sebelumnya akan dimunculkan kembali pada Windows 9.

Selain itu, ia juga percaya bahwa menu 'start' seperti di Windows 7 atau versi sebelumnya. Microsoft masih menamakan OS baru buatannya ini dengan nama Threshold, yang kemungkinan penamaan ini bisa berubah pada tahun depan.

Sebuah event akan digelar awal April 2014. Microsoft berencana untuk mengumumkan 'tiga rilis tonggak sejarah' kepada developer selama 12 bulan berikutnya. Sebelum rilis final, Microsoft dapat merilis versi beta untuk sistem operasi terbaru buatannya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)