home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjual 40 Juta, Samsung Belum Mampu Tumbangkan iPad

Selasa, 31 Desember 2013 23:00 by miko | 1749 hits
Terjual 40 Juta, Samsung Belum Mampu Tumbangkan iPad
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Samsung sepertinya terus berusaha keras untuk memimpin pasar smartphone dan tablet. Namun promosi penjualan Galaxy Tab 10.1 yang sukses menjual lebih dari 40 juta unit, ternyata tak mampu menumbangkan iPad garapan Apple.

Seri Galaxy tab Samsung telah terjual 9,1 juta unit pada kuartal pertama, 8,4 juta unit pada kuartal kedua, 10,5 juta unit pada kuartal ketiga, dan lebih darei 12 juta unit pada akhir tahun ini. Meski sukses menembus rekor baru bagi Samsung tapi hal tersebut belum mampu melawan iPad.

Dilansir dari FNN News, angka tersebut memang memperlihatkan kenaikan yang sangat luar biasa dibandingkan tahun sebelumnya. Pada tahun lalu, Samsung hanya mampu menjual 16,6 juta unit tablet, dan pada tahun 2011 silam, mereka hanya mampu menjual 6 juta unit tablet.

Baca juga: Belum Ada Sepekan Dirilis, iPhone 6S Sudah Habis Terjual di Toko Online

Meski demikian, Galaxy Tab belum berhasil menggusur dominasi iPad. Dalam persaingan pasar tablet tahun ini, Samsung menempati urutan kedua setelah tablet milik Apple tersebut.

Sementara itu, Apple menjual 19,5 juta unit iPad di kuartal pertama 2013, 14,6 juta unit di kuartal kedua dan 14,1 juta di kuartal ketiga. Belum ada laporan untuk penjualan di kuartal terakhir. Namun sebagai gambaran, di kuartal keempat tahun lalu, perusahaan asal California ini sukses menjual lebih dari 23 juta unit iPad.

Sedangkan pada tahun 2014 mendatang, Samsung berharap tablet garapanya bisa menjadi penyumbang penjualan gadget terbesar. Pembesut smartphone seri Galaxy ini menargetkan ingin menjual 100 juta unit tablet pada tahun depan.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)