home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HTC One Generasi Baru Bakal Gunakan Sensor Sidik Jari?

Minggu, 29 Desember 2013 16:14 by miko | 2255 hits
HTC One Generasi Baru Bakal Gunakan Sensor Sidik Jari?
dailytech.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan teknologi komunikasi pada tahun 2014 semakin ketat, bahkan bagi produsen asal Taiwan HTC pun harus memberikan inovasi terbaru, salah satunya HTC One generasi terbaru atau disebut HTC One 2, dikabarkan akan merilis smartphone dengan sensor sidik jari.

Smartphone yang akan dirilis pada ajang MWC 2014 di Barcelona pada bulan Februari tahun depan, seorang analis Wilson Miao dari TrndForce Taipei, mengungkapkan HTC One 2 merupakan smartphone yang dirancang untuk menguasai pasar.

Dilansir dari Forbes, saat ini perusahaan tersebut masih memiliki pangsa pasar sebesar 3-4 persen pada skala global. Miao, HTC One 2 akan dibekali sebuah teknologi sensor sidik jari, mirip dengan iPhone 5S.

Baca juga: Akuisisi Senilai 14 Triliun Rupiah, Ini Bisnis HTC yang Dibeli Google

Spesifikasi lain disebutkan bahwa smartphone ini memiliki lensa kamera terpisah untuk mengambil gambar dalam kondisi cahaya rendah dan tinggi. Perangkat in nantinya diperkirakan mengusung layar full HD 5 inci, prosesor quad-core 2,2 Ghz Snapdragon 800, RAM 2GB, internal memori 32GB, dan Android 4.4 KitKat.

Akan tetapi juru bicara HTC menolak berkomentar saat dimintai keterangan. Dia mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk berbicara mengenai smartphone di 2014. Lantas seperti apakah HTC One 2 ini nantinya?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)