home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Layar Lumia 2520 Lebih Berkualitas dari Microsoft Surface 2

Kamis, 12 Desember 2013 11:03 by miko | 1258 hits
Layar Lumia 2520 Lebih Berkualitas dari Microsoft Surface 2
theverge.com

DREAMERSRADIO.COM - Perusahaan yang bergerak dibidang teknologi komunikasi terus berinovasi dan memperkenalkan produk terbarunya. Kali ini kemunculan tablet Nokia Lumia 2520 telah menarik perhatian masyarakat. Sehingga tak sedikit yang membandingkan antara tablet windows milik Nokia dengan Surface yang digarap Microsoft.

Dilansir dari Phonearena, Nokia merupakan perusahaan pertama di luar Microsoft yang secara resmi memperkenalkan tablet yang menggunakan sistem Windows RT. Sehingga tak mengherankan banyak orang yang membandingkan kualitas perangkat kreasi dua perusahaan tersebut.

Salah satu pihak yang baru membandingkan kualitas di kedua perangkat tersebut adalah Display Mate. Mereka membandingkan perangkat tersebut dari kualitas layarnya. Hasilnya mereka menemukan kalau tablet Nokia  memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan Surface 2.

Beberapa faktor yang membuat kualitas layar Lumia 2520 lebih baik dibandingkan Surface 2. Pertama Lumia memiliki tingkat kecerahan yang lebih baik. Tablet Nokia punya tingkat kecerahan sebesar 684 nit, atau 74 persen lebih tinggi jika dibandingkan dengan Surface 2.

Baca juga: LG Bandingkan Layar G4 dengan iPhone 6 Plus, Simak Kejutannya

Selain itu, Lumia 2520 juga dianggap mempunyai akurasi warna yang lebih tinggi. Hal ini karena range warna di tablet Lumia 2520 lebih besar, yakni 75 persen. Sementara Microsoft Surface 2 hanya mencatatkan skor sebesar 55 persen.

Namun Display Mate mengungkapkan kalau kedua tablet ini memiliki sudut pandang yang sama-sama bagus. Secara keseluruhan, Display Mate memberikan nilai B untuk Surface 2 dan menganggapnya punya display yang baik.

Sementara Lumia 2520 diberi nilai A- dengan embel-embel display sangat bagus. Presiden Display mate, Raymond Soneira pun mengatakan bahwa layar Lumia 2520 punya performa yang impresif, sementara layar Surface 2 lebih cocok untuk sebuah tablet medioker dan terbilang mengecewakan.

Komentar
  • HOT !
    Semua hal bisa saja terjadi di drama Korea, tapi kadang ada hal yang terasa tak masuk akal. Hal paling tidak masuk akal yang paling sering ditemui di drama adalah saat karakter yang berasal dari latar belakang miskin justru mengenakan barang barang mahal....
  • HOT !
    Tidak hanya mengeluarkan album atau photocard saja, namun ada kalanya idol K Pop merilis merchandise yang sukses membuat penggemar ingin membelinya. Apalagi kalau sudah bucin nih....
  • HOT !
    Kegiatan menonton online meningkat dalam beberapa waktu belakangan, di mana banyak orang menikmati tontonan seperti film dan drama melalui layanan streaming. Jika kamu termasuk orang yang suka nonton online, semakin lengkap nih jika ditemani oleh ragam snack berikut!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)