home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pencipta Cronut Kini Buat Sereal Unik Spesial Natal, Seperti Apa Ya?

Rabu, 11 Desember 2013 10:44 by mayaindrn | 3804 hits
Wah, Pencipta Cronut Kini Buat Sereal Unik Spesial Natal, Seperti Apa Ya?
newyork.seiouseats.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menciptakan sebuah tren mengkomposisikan 2 makanan jadi satu yang menghebohkan dunia kuliner dengan cronut alias croissant donut, Dominique Ansel kembali menciptakan kreasi makanan baru yang dibuat khusus menjelang perayaan natal. Lagi-lagi makanan yang dibuatnya kembali menyorot perhatian publik dan membuat banyak orang penasaran ingin mencicipinya.

Kali ini ahli pembuat kue tersebut menciptakan sereal unik dengan nama “Christmas Morning Cereal”. Yap, sereal ini dibuat untuk menjadi menu sarapan yang pas menemani musim dingin menjelang perayaan natal. Berbeda dari sereal pada umumnya, kali ini pria asal New York ini mengkombinasikan beragam jenis makanan dalam satu box sereal, seperti dilansir dari situs Eater.

Yap, dalam sebuah box sereal ini terdiri dari kue beras Valrhona Chocolate Caramelia, spiced haleznut, butiran gula dan bubuk kayu manis, serta Mini-Me Meringue untuk melengkapi manisnya sarapan menjelang natal. Berbeda dari sereal pada umumnya yang hanya terdiri dari corn flakes saja.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Sereal ini sendiri hanya disajikan khusus menjelang natal hingga perayaan natal dan dijual secara terbatas. Sayangnya untuk mendapatkan satu box sereal ini hanya dijual khusus di toko roti milik Dominique Ansel yaitu Ansel’s NYC bakery. Satu kotaknyanya dibanderol dengan harga $ 15 atau sekitar Rp 180.000.

Wah, sarapan manis ini juga diciptakan dengan tujuan membangun moment manisnya Natal. Nah, Dreamers kalo serealnya penuh dengan kue manis seperti ini kira-kira akan buat kamu tambah semangat bangun pagi untuk sarapan tidak?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)