home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Tubuh Langsing, Perbanyak Suplemen Alami Ini!

Selasa, 03 Desember 2013 21:00 by miko | 3762 hits
Ingin Tubuh Langsing, Perbanyak Suplemen Alami Ini!
guardianlv.com

DREAMERSRADIO.COM - Suplemen merupakan asupan tambahan yang masuk ke dalam tubuh untuk menjaga tubuh tetap bugar. Nah ternyata untuk mendapatkan tubuh yang langsing juga memerlukan suplemen. Suplemen alami bisa membantu menurunkan berat badan seseorang menjadi lebih langsing.

Suplemen alami merupakan pilihan yang baik untuk seseorang yang ingin menurunkan berat badan, tanpa ada efek samping dan cara sehat. Suplemen alami bisa membantu menginduksi penurunan berat badan dengan mempercepat metabolisme dan bisa memberikan manfaat kesehatan lainnya.

Dilansir dari healthmeup, berikut suplemen alami yang bisa membantu mendapatkan tubuh langsing:

Omega-3
Omega-3 bisa ditemukan pada ikan, kacang-kacangan dan biji-bijian. Di mana semua makanan itu mengubah komposisi tubuh dengan membakar lemak yang tersimpan dalam tubuh hingga menjadi bahan bakar, sehingga mendorong penurunan berat badan. Di samping itu, konsumsi makanan yang kaya omega-3, ditambah dengan olahraga dapat mempercepat proses penurunan berat badan.

Baca juga: Ingin Sehat? Berikut Tips Kurangi Beban Kerja Sistem Pencernaan

Teh hijau
Teh hijau bisa meningkatkan metabolisme yang membantu membakar kalori lebih cepat. Bukan hanya itu, teh hijau juga merupakan sumber antioksidan yang baik dan bermanfaat untuk perawatan kulit.

Kalsium
Kalsium membantu meningkatkan metabolisme dan meningkatkan penurunan berat badan, di mana kalsium bergabung dengan lemak untuk mencegah penyerapan ke dalam aliran darah. 

Protein
Protein bisa mengubah komposisi tubuh dengan mengurangi lemak dan meningkatkan massa otot. Di samping itu, protein juga membantu melawan kelaparan yang membantu Anda mengonsumsi lebih sedikit makanan.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)