home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galaxy Note 3 Versi Murah Telah Dirilis Samsung

Selasa, 26 November 2013 10:11 by miko | 4189 hits
Galaxy Note 3 Versi Murah Telah Dirilis Samsung
tech2.in.com

DREAMERSRADIO.COM - Samsung sebagai raja di Industri smartphone rupanya tak puas dengan produknya dipasar phablet. Karena itulah perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan tersebut kembali merilis smartphone dan tablet terbarunya, yaitu Galaxy Grand 2.

Dilansir dari Thenextweb, galaxy Grand 2 ini merupakan phablet seri penerus dari Galaxy Grand, salah satu produk populer Samsung yang telah dirilis pertama kali pada akhir tahun 2012 lalu. Sementara itu, untuk desain, perangkat ini memiliki model yang tak jauh berbeda dengan Galaxy Note 3. Pada bagian belangkang perangkat ini dilindungi dengan lapisan berbahan kulit.

Galaxy Grand 2 sendiri hadir dengan berbagai peningkatan dibandingkan sang kakak. Produk yang satu ini kini hadir dengan bentang layar yang lebih besar. Apabila generasi pertama menggunakan layar 5 inci, Grand 2 dipersenjatai layar 5,25 inci. Resolusinya pun sudah ditingkatkan menjadi HD 720p.

Sedangkan untuk jeroannya, perangkat ini juga mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Galaxy Grand 2 dipersenjataai dengan prosesor 1,2 GHz quad-core, RAM 1,5 GB, dan baterai yang sangat mumpuni 2600 mAh.

Baca juga: Akhir Januari, KitKat Sambangi Galaxy S4 dan Note 3 di Prancis

Sementara, generasi pertama dari Galaxy Grand menggunakan prosesor 1,2 GHz dual-core, RAM 1 GB, dan baterai 2.100 mAh. Untuk spesifikasi lainya, perangkat ini memiliki kamera belakang 8 megapiksel, dengan kamera depan 1,9 megapiksel.

Untuk media penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 64 GB dengan kartu MicroSD, dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

“Evolusi dari seri Galaxy Grand membawa pembaruan yang berarti dari seri pendahulunya, termasuk peningkatan layar HD, peningkatan performa, dan banyak fitur intuitif lainnya,” ungkap pihak Samsung.

Meski demikian, Samsung belum mengumumkan tanggal pelumcuran di pasar dan harga dari Galaxy Grand 2. Sedangkan berdasrkan produk generasi sebelumnya, Grand 2 ini tak akan dibanderol dengan harga yang tinggi. Sekadar informasi, Galaxy Grand generasi pertama dijual dengan harga sekitar Rp 3,5 juta di Indonesia.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)