home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Bisa BBM, Pengguna Bersabar Karena Antri

Selasa, 22 Oktober 2013 14:09 by miko | 5872 hits
Belum Bisa BBM, Pengguna Bersabar Karena Antri
androidheadlines.com

DREAMERSRADIO.COM - Layanan Aplikasi BBM lintas platform akhirnya resmi diluncurkan dan sudah bisa di instal pada perangkat iPhone maupun Android. Tetapi kalau kamu masih mengalami kesulitan untuk menginstalnya, maka pengguna harus bersabar karena memang harus mengantri.

Dilansir dari Cnet, untuk memastikan servernya dapat mengendalikan banjir user BBM baru, BlackBerry pun membuat semacam daftar tunggu. Sehingga beberapa peminat masih harus mengantri sebelum dapat menggunakan BlackBerry Messenger.

“Karena permintaan yang luar biasa, ada antrean untuk menggunakan BBM. Masukkan alamat email Anda untuk mengetahui kapan Anda bisa menggunakan BBM atau mendapat tempat antrean,” demikian tertulis dalam aplikasi BBM, setelah pengguna menginstal dan mengaksesnya.

Baca juga: Indonesia Belum Bisa Nikmati iPhone 5S dan 5C Bulan ini

Sementara itu, untuk mendapatkan kabar apakah pengguna sudah bisa memakai BBM, maka diharuskan menulis alamat email. Jika sudah mencapai gilirannya, maka pengguna akan mendapatkan pemberitahuan melalui email tersebut.

Salah satu yang menyebabkan BlackBerry Messenger tertunda peluncurannya beberapa waktu lalu disinyalir karena server BlackBerry kewalahan menerima pengguna baru. Jadi sekarang, BlackBerry memberlakukan metode baru tersebut.

Sedangkan, kabar baik bagi mereka yang sudah mendaftar di website BBM.com sebelumnya. BlackBerry menyatakan mereka tidak perlu menunggu dan langsung bisa memakai BBM.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)