home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Nokia Dominasi Smartphone Windows Phone di AS!

Kamis, 17 Oktober 2013 19:25 by miko | 1353 hits
Wow, Nokia Dominasi Smartphone Windows Phone di AS!
whistleout.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Smartphone Nokia sepertinya mulai bangkit dari keterpurukan. Kali ini Nokia mengusai pasar Windows Phone di Amerika Serikat, dibandingkan smartphone vendor lain. Bahkan terbukti Nokia Lumia 521 menjadi ponsel dengan sistem operasi Windows Phone yang paling banyak digemari di Amerika Serikat.

Berdasarkan data yang diperoleh dari perusahaan jaringan iklan, AdDuplex, Nokia menjadi vendor ponsel berbasis Windows Phone paling laku di AS. Tiga urutan ponsel Windows Phone teratas diduduki oleh Nokia.

Pada urutan pertama diduduki Nokia Lumia 521 yang menjadi smartphone Windows Phone paling banyak digunakan dengan presentasi 19,2 persen. Kemudian diikuti oleh Lumia 822 dengan presentasi 14,1 persen, dan Lumia 920 di posisi tiga dengan presentasi 12,9 persen.

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

Dilansir dari Ubergizmo, perbedaan mulai muncul pada posisi keempat, dimana produk HTC 8X mampu mencapai persentase 11,5 persen, tetapi pada posisi ke-lima hingga Sembilan tetap didominasi oleh ponsel garapan Nokia.

Baru pada urutan sepuluh kembali ditempati oleh ponsel Huawei W1 dengan prosentase 2,3 persen. Dan, sisanya dengan berbagai merek dan tipe ponsel lain sebanyak 17,2 persen.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)