home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 4 Resep Smoothies Untuk Membantu Turunkan Berat Badan!

Selasa, 08 Oktober 2013 13:13 by mayaindrn | 39214 hits
Inilah 4 Resep Smoothies Untuk Membantu Turunkan Berat Badan!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Smoothies, minuman ringan yang dapat dibuat dari berbagai macam bahan taj hanya susu tapi buah dan sayur juga bisa dijadikan smoothies lezat yang bergizi. Tak hanya mencukupi asupan nutrisi, smoothies ini juga bisa membantu kamu menurunkan bobot tubuh. Sarapan dengan segelas smoothies memberikan mineral penting, vitamin dan protein yang dapat meningkatkan metabolisme dan membakar lemak menjadi energi.

Inilah 4 resep smoothies yang bisa kamu buat dan sangat efektif untuk membantu kamu yang sedang menjalani diet seperti dikutip dari Mag For Woman :

Wake-up Smoothie
Smoothie ini terbuat dari seperempat cangkir air perasan jeruk, satu buah pisang, seperempat cangkir strawberry atau blueberry,  dan setengah gelas yogurt ditambah satu sendok gula yang kemudian diblender hingga tercampur rata.

Meminum minuman ini di pagi hari tak hanya mengenyangkan tapi juga memenuhi asupan nutrisi karena kaya akan protein, kalium, kalsium, serat dan juga vitamin C. Dan pastinya rendah kalori, karena hanya mengandung 139 kalori.

Baca juga: Penjelasan Ahli Soal Resiko Penularan Virus COVID-19 Saat Beli Makanan Online

Joy Bauer’s Smoothie
Smoothies ini diklaim sagat rendah kalori dan hampir tidak memiliki kalori sama sekali. Saat lapar coba minum smoothies ini yang terbuat dari 5 buah strawberry beku atau fresh kemudian blender dengan segelas air. Selain menyegarkan minuman ini juga memberikanmu banyak nutrisi.

Thermos smoothie
Smoothie ini bisa bertahan lama dan mudah kamu letakkan dalam thermos. Sehingga bisa dibawa dan kamu dapat meminumnya kapan saja. Cara membuatnya blender tofu rendah kalori, segelas jus apel dengan sebuah pisang dan setengah cangkir buah berry hingga berbentuk creamy. Smoothie ini hanya mengandung 288 kalori, serta kaya akan antioksidan, lemak baik, fiber dan protein yang dibutuhkan untuk menurunkan berat badan.

Hawaiian Smoothie
Smoothie ini sangat baik untuk menggantikan dessert setelah makan. Selain menjadi makanan pentutup yang baik untuk memnersihkan lemak perut juga memiliki kalori yang rendah. Cara membuatnya  dengan mencampur satu cangkir daging buah nanas cingcang, setengah cangkir pepaya, satu cangkir kecil daging buah jambu biji, satu sendok makan air jeruk nipis dan madu, serta setengah cangkir es yang diblender seperti sebuah jus. Minuman ini hanya mengandung 81 kalori dan kaya akan serat, kalium, dan protein yang baik untuk melancarkan  pencernaan.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Seperti judul lagu hits mereka 'Butter', BTS menunjukkan gaya fashion yang smooth saat berjalan di red carpet Grammy Awards 2022. Mereka tampil menawan dalam balutan setelan jas dari Louis Vuitton....
  • HOT !
    Beberapa tahun yang lalu, tren lip plumping gloss atau bibir tebal menjadi tren, hal ini diawali oleh Kylie Jenner yang memiliki bibir tebal dan sexy. Bahkan banyak orang orang yang melakukan filler untuk mendapatkan hasil yang maksimal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)