home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spesifikasi dari Xperia Z1 Mini Mulai Terungkap

Jumat, 04 Oktober 2013 12:10 by miko | 1459 hits
Spesifikasi dari Xperia Z1 Mini Mulai Terungkap
houseofjapan.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama Sony Mobile meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Xperia Z1. Namun baru-baru ini Sony telah dikabarkan telah siap untuk merilis versi mini dari Xperia Z1 tersebut. Produk yang bernama Xperia Z1f ini akan memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan kakaknya.

Dilansir dari Phandroid, bocoran informasi terkait Xperia Z1 Mini ini pertama kali beredar dari brosur resmi Sony yang dikirimkan kepada pihak operator di Jepang, NT DoCoMo. Dari sana terlihat spesifikasinya cukup bersaing dengan Xperia Z1 tetapi hanya ukuran layar saja yang lebih kecil.

Dokumen tersebut memperlihatkan Xperia Z1 f memiliki spesifikasi hardware yang tidak terlalu berbeda. Keduanya sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 800 quad-core 2,2 GHz dari Qualcomm, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan sertifikasi militer IP55/IP58.

Baca juga: Tampilan dan Spesifikasi Smartphone Murah Samsung Seri Galaxy ‘J’ Bocor!

Kamera 20.7 megapiksel yang menjadi fitur andalan Xperia Z1 pun akan dipersenjatai di Xperia Z1 f. Pembedanya terletak di ukurannya. Apabila Z1 hadir dengan layar 5 inci, maka Z1 f memiliki bentang layar 4,3 inci. Dukungan resolusinya pun lebih kecil, yaitu hingga 720p.

Mengecilnya ukuran perangkat ini berpengaruh terhadap kapasitas baterai. Produk ini dikabarkan hanya mendukung baterai dengan kapasitas 2.300 mAh. Tentunya kalah jauh dari Z1 yang memiliki kapasitas baterai hingga 3.000 mAh.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)