home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galaxy Gear Belum Gunakan Layar Fleksibel

Jumat, 30 Agustus 2013 10:35 by miko | 1170 hits
Galaxy Gear Belum Gunakan Layar Fleksibel
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Samsung telah mengumumkan akan meluncurkan produk terbarunya jam tangan pintar yang diberi nama Galaxy Gear. Meski demikian, pada ajang yang dilakukan pada 4 September yang bertepatan dengan pameran IFA 2013, Berlin, perangkat ini belum menggunakan teknologi layar fleksibel.

Kepada KoreaTimes, wakil presiden Eksekutif bisnis mobile Samsung Lee Young-hee mengatakan kalau pihaknya yakin kalau Galaxy Gear akan membawa momentum sebuah makna pada industri mobile dimasa datang.

Dilansir dari Phone Arena, Lee juga menegaskan kalau perangkat tersebut tak akan dilengkapi dengan layar fleksibel atau layar yang dapat melengkung , yang sebelumnya ramai dirumorkan akan diterapkan pada jam tangan pintar tersebut.

Baca juga: Bajak Teknisi Apple, Samsung Buat Penerus Galaxy Gear

Spesifikasi Galaxy Gear sendiri  masih belum jelas, tetapi Om Malik dari GigaOm mensinyalir bahwa jam tangan pintar tersebut bakal dilengkapi prosesor dual-core Exynos 4212 berkecepatan 1,5 GHz dengan GPU Mali 400 MP4. Layarnya dari jenis AMOLED dan disebut berukuran 2,5 inci dengan resolusi 320x320.

Sementara itu, smartwatch ini akan diperkenalkan dalam waktu berdekatan atau bersamaan dengan perangkat phablet terbaru dari produsen yang sama, yakni Galaxy Note 3. Selain Samsung, produsen gadget lain yang juga dikabarkan bakal merilis jam tangan pintar adalah Apple. Tapi produk yang satu ini diperkirakan baru bisa memasuki pasaran pada tahun 2014 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Jisoo BLACKPINK kembali dipilih sebagai duta global untuk sebuah brand ternama. Baru baru ini, idola K Pop itu secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador Cartier!...
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Berbicara tentang skincare pasti tidak akan ada habisnya, setiap orang memiliki kepercayaan dan keyakinan sendiri dalam merawat kulit wajah yang tentunya disesuaikan dengan kondiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)