home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Amerika, BlackBerry Lebih Baik Dibandingkan Windows Phone

Selasa, 20 Agustus 2013 09:00 by miko | 1623 hits
Di Amerika, BlackBerry Lebih Baik Dibandingkan Windows Phone
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya banyak beredar kabar kalau BlackBerry tengah mengalami masalah krisis, sehingga muncul kabar kalau popularitas BlackBerry OS dikalahkan oleh Windows Phone. Namun hal tersebut malah terjadi sebaliknya di Amerika Serikat.

Dilansir dari CrackBerry, hal tersebut diungkapkan oleh sebuah laporan yang dikeluarkan oleh comscore. Disana mereka menyatakan kalau BlackBerry ternyata masih lebih laris di Amerika Serikat dibandingkan Windows Phone.

BlackBerry disebutkan memegang 4,4 persen pasar di negeri paman sam. Sementara, Windows Phone hanya memiliki pasar 3,1 persen di sana. Tetapi jika dilihat secara menyeluruh, hal tersebut bukan pretasi bagi BlackBerry, terlebih Windows Phone. Sedangkan Android dan iOS mengusai 90 persen pasar Amerika Serikat.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Di tingkat dunia, nama BlackBerry OS sendiri masih muncul di peringkat 4 platform smartphone paling banyak dibeli dalam kuartal kedua 2013. Namun, angkanya terbilang sangat kecil, 2,7 persen. Android tetap yang teratas dengan penetrasi 79 persen di dunia. Disusul kemudian oleh iOS (14,2 persen), Microsoft (3,3 persen).

Sementara itu, hingga kini BlackBerry masih tertatih dalam melangkah. Bahkan belakangan ini tim khusus yang dibentuk untuk menyelamatkan perusahaan ini mengusulkan penjualan aset agar BlackBerry terhindar dari kebangkrutan.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)