home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Toshiba Rilis Laptop Quad-Core 4 Jutaan

Selasa, 09 Juli 2013 10:00 by miko | 2705 hits
Wow, Toshiba Rilis Laptop Quad-Core 4 Jutaan
detik.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau diprediksi keberadaan laptop akan punah, namun bukan berarti para vendor berhenti memproduksi laptop. Baru-baru ini Toshiba meluncurkan laptop dengan prosesor quad-core yang identik dengan harga yang mahal. Namun Toshiba menjualnya dengan harga US$ 439 atau sekitar Rp 4,4 juta.

Satellite C40D dari Toshiba dengan harga Rp 4,4 juta tersebut belum termasuk sistem operasi Windows yang tersedia sebagai opsi tambahan. Selain prosesor APU AMD A4-5000 dengan grafis terintegrasi Radeon HD 8330, Satellite C40D juga dibekali dengan RAM 2GB DDR3 1333 MHz, hard disk berkapasitas 500GB, dan DVD Super Multi drive.

Sementara itu, untuk layar laptop ini memiliki ukuran 14 inci dengan resolusi 1366x 768. Bahkan kelengkapan lain termasuk web-cam yang terintegrasi, Bluetooth, port USB 3.0, dan dukungan Wi-Fi 802.11 b/g/n.

Baca juga: Kalah Saing Harga Produk Jadi Alasan Toshiba Tutup Pabriknya di Indonesia

Satellite C40D sudah tersedia mulai hari Senin (8/7). Toshiba juga menyediakan versi Satellite C40D yang dibundel dengan sistem operasi Windows 8 Single Language. Harganya dipatok sebesar US$ 509 atau sekitar Rp 5,1 juta.

Toshiba Satellite C40D sekaligus menjadi laptop pertama yang menggunakan prosesor AMD berkode nama Kabini dalam bentuk APU AMD A4-5000 berkecepatan 1,5 GHz. Prosesor ini merupakan paket system-on-chip quad-core pertama dari AMD yang menggabungkan seluruh chip komponen sistem (prosesor, GPU, chipset di dalam satu kemasan.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)