home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Pentingnya Gunakan Moisturizer Untuk Wajah

Senin, 08 Juli 2013 13:29 by mayaindrn | 209020 hits
Inilah Pentingnya Gunakan Moisturizer Untuk Wajah
examiner.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mencuci muka, kulit  terasa segar dan bersih. Namun, perlu diketahui bahwa mencuci muka dapat menurunkan nilai Ph alami kulit wajah. Hal ini dikarenakan saat mencuci muka kelembaban alami kulit terkikis akibat kadar air di wajah yang berkurang.

Selain itu, faktor lingkungan juga dapat mempengaruhi kecantikan kulit wajah. Terlalu lama dalam ruangan ber-ac serta cuaca kering dapat membuat kulit wajah kering. Nah, hal tersebut dapat diatasi dengan cara menggunakan moisturizer.

Moisturizer adalah pelembab alami kulit yang mampu mengembalikan protein keratin. Protein keratin adalah bahan dasar pembentuk kulit manusia. Protein keratin dibutuhkan agar kulit tetap lembab, halus dan sehat. Pada saat kulit kering, kelembaban alami menjadi berkurang dan nilai Ph menjadi rendah karena kekurangan protein keratin. Memakai moisturaizer membantu  dalam menaikkan nilai Ph pada kulit dan meningkatkan produksi keratin.

Baca juga: Menguak Rahasia Kecantikan Putri Diana yang Sesimple Itu

 Pada dasarnya bahan pelembab kulit adalah kombinasi dari beberapa senyawa yang ada di lapisan kulit. Selain itu, moisturaizer juga mengandung bahan-bahan organik yang menutrisi kulit wajah. Manfaat lain dari menggunakan moisturizer adalah memberikan efek cerah pada wajah.

Nah, itulah mengapa penting untuk menggunakan pelembab wajah. Karena pelembab wajah memiliki banyak manfaat untuk menjaga kecantikan alami wajah. Dan yang terpenting pilihlah moisturizer sesuai dengan jenis kulit ya Dreamers! 

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)