home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berendam 10 Menit, Lumia 800 Tetap Berfungsi

Jumat, 12 April 2013 10:00 by miko | 1478 hits
Berendam 10 Menit, Lumia 800 Tetap Berfungsi
slashgear.com

Kekuatan produk Nokia memang tak bisa diragukan, setelah dilindas truk 24 ton dan masih berfungsi, Nokia kembali membuktikan kalau Lumia 800 yang tak didesain untuk tahan air atau tahan terhadap benturan, namun pada kenyataannya menunjukan hasil yang sangat luar biasa.

Baru-baru ini kejadian yang membuktikan kebandelan produk Nokia di alami oleh Kiiminki Egyptian Timo, seorang pria asal Oulu, Finlandia. Ketika akan menyelam ia meminta temanya untuk memegang Lumia 800 miliknya.

Namun, tiba-tiba, danau es yang sedang dipijaknya tiba-tiba pecah dan teman Timo beserta Lumia 800 miliknya pun tercebur ke dalam air. Si teman berhasil keluar dengan cepat, tetapi ponsel tersebut harus berendam cukup lama dalam air, yaitu sekitar 10 menit.

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

Dilansir dari Phone Arena, ketika berhasil diselamatkan dari dalam air, Timo langsung mencabut kartu SIM dan mengeringkan Lumia 800 tersebut selama beberapa jam. Namun betapa terkejutnya setelah ia mengetahui perangkatnya masih bisa berfungsi.

Lumia 800 ini pun masih bisa digunakan untuk mengambil gambar di bawah air. Sayangnya, layar dari ponsel tersebut sama sekali sudah tidak bisa dioperasikan/ditekan.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)