home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Nonton 'Masak Yuk' Sambil Icip Makanan Korea di KIFF 2021

Minggu, 31 Oktober 2021 23:00 by bellaevania | 713 hits
Serunya Nonton 'Masak Yuk' Sambil Icip Makanan Korea di KIFF 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Budaya Korea Selatan berkembang pesat di Indonesia melalui musik, drama dan juga makanan. Untuk lebih mengenalkan tentang makanan Korea, CGV Indonesia, Korean Cultural Center (KCC) dan CJ Food Indonesia membuat sebuah web series berjudul 'Masak Yuk'.

Web series ini ditayangkan di Korea Indonesia Film Festival (KIFF) pada 30 Oktober 2021 di CGV Grand Indonesia, Jakarta. Ini merupakan variety show yang berfokus pada memasak, mengedukasi sekaligus menghibur.

'Masak Yuk' diramaikan sejumlah influencer pecinta K-pop dari tanah air yakni Alphiandi, Vidya Susanti, Borassaem, Geraldy Tan dan Mutiara Jinjuu. Dalam web series ini para cast yang awam soal memasak diuji kemampuan memasak di dapur.

Mereka didampingi chef asal Korea Selatan sekaligus YouTuber terkenal Jun Chef membuat dua menu khas Korea yakni Sundubu Jiggae dan Bibimbap. Bukan sekadar memasak biasa, para cast ditantang memasak back to back tanpa melihat Jun Chef, dan sesuai instruksi Jun Chef yang menggunakan bahasa Korea saja.

Sesudah menonton 'Masak Yuk', penonton juga bisa menyicipi makanan Korea produk dari CJ Food Indonesia yang telah disedialan seperti tteokboki, seaweed chips dan sirup anggur dan nanas khas Korea. Ditambah membawa pulang saus Gochujang yang pastinya halal, untuk di masak di rumah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)