home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anti Ribet, Ini Jenis Snack yang Bisa Dibawa Kemana-mana

Kamis, 07 Januari 2021 11:10 by fzhchyn | 3441 hits
Anti Ribet, Ini Jenis Snack yang Bisa Dibawa Kemana-mana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rasa lapar atau keinginan untuk ngemil bisa datang kapan saja, termasuk saat di perjalanan. Mengingat kita tak bisa selalu membeli makanan dan jajanan setiap saat, memang lebih aman jika membawa persediaan. Berikut adalah beberapa jenis snack yang bisa dibawa ke mana pun!

1. Roti

Ada banyak jenis roti dengan isian beragam yang bisa jadi pilihan camilan yang bisa dibawa kemana pun. Selain enak, roti juga cukup mengenyangkan sehingga bisa menjadi snack yang mengganjal perut dan menahan lapar.

2. Chips

Jika ingin sesuatu yang gurih dan krispi, maka chips atau keripik adalah jawabannya. Jenis camilan ini tersedia dalam ukuran dan kemasan yang beragam sehingga kamu bisa membelinya sesuai dengan selera dan keperluan.

3. Biskuit

Baca juga: Momen Keakraban Genk 97 Line yang Bikin Fans Kangen

Teksturnya yang tak segaring kripik ini juga menjadi kesukaan sebagian orang. Selain itu, biskuit atau wafer cenderung memiliki rasa manis dan tidak begitu kuat sehingga aman dimakan kapan saja. Selain itu, camilan ini juga bisa untuk pengganjal lapar.

4. Snack bar

Jika ingin camilan yang lebih sehat tapi terlalu mager untuk mengupas buah dan memotongnya, snack bar bisa jadi pilihan. Camilan ini biasanya berisi oatmeal, gandum, kismis dan tambahan-tambahan seperti buah-buahan, coklat atau kacang.

5. Permen

Camilan yang tak kalah simple-nya tentu saja permen. Jenis dan rasanya yang beragam bisa kamu bawa kapan saja dan ke mana saja. Seperti HEXOS dengan kemasan ziplock yang lebih praktis. Tersedia dalam rasa mint dan lemon, dijamin membuat napas segar dan perjalanan pun gak garing.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)