home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Rilis, Samsung Galaxy Z Fold 3 Akan Dibekali 3 Kamera Bawah Layar

Senin, 23 November 2020 14:10 by RandyW | 810 hits
Segera Rilis, Samsung Galaxy Z Fold 3 Akan Dibekali 3 Kamera Bawah Layar
Image Source: JawaPos.com

DREAMERS.ID - Beberapa produsen hp ternama sedang gencar mengaplikasikan teknologi kamera di bawah layar. Samsung pun tidak mau ketinggalan dengan membekali ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 3 dengan teknologi tersebut.

Melansir dari laman Gizmochina via Antara (23/11), Samsung dikabarkan sedang memproduksi kamera di bawah layar untuk Samsung Galaxy Z Fold 3 yang akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2021 mendatang.

Teknologi kamera di bawah layar sudah sebelumnya dikembangkan lebih dahulu oleh Xiaomi dan Oppo. Selain itu mengutip dari ETNews, produsen eletronik asal Korea Selatan kabarnya layar akan memiliki layar khusus dari Samsung Display.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Layar itu menggunakan sensor gambar dari LSI Samsung Eletronic dan perangkat keras khusus lainnya. ETNews juga mengabarkan bahwa layar tersebut dirancang dengan sedemikian rupa, agar bagian tempat kamera saja yang mendapat bukaan lebih besar untuk mengambil gambar.

Sementara itu, seri Galaxy Fold pertama diluncurkan pada 2019 lalu. Dan dilanjutkan dengan seri kedua Galaxy X Fold pada September 2020 kemarin dengan harga sekitar Rp 33 juta rupiah. Kira-kira berapa harga Galaxy Z Fold seri ketiga nanti ya, Dreamers?

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)