SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instagram Punya Filter Baru untuk Boomerang, Sudah Coba?

Senin, 13 Januari 2020 12:30 by zia92 | 450 hits
Instagram Punya Filter Baru untuk Boomerang, Sudah Coba?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Instagram baru saja merilis beberapa filter baru yang bisa dicoba pengguna melalui fitur Boomerang di Stories. Ada tiga filter baru yang dimunculkan Instagram di tengah popularitas TikTok yang terus menanjak.

Melalui postingan resmi Instagram pada 11 Januari lalu, pengguna Boomerang di Instagram bisa menggunakan tiga filter baru yaitu SlowMo, Echo dan Duo. Tidak hanya itu, Instagram juga menambahkan fitur Trimming untuk menyesuaikan durasi video.

Sesuai namanya, filter SlowMo bisa memotong kecepatan video hingga setengah sehingga bisa diputar selama dua detik di tiap arah. Sementara filter Echo menambahkan efek blur di video yang bergerak, seperti mengutip dari Detik.

Filter Duo bisa me-rewind video kembali ke awal dengan sangat cepat dengan efek digital. Sedangkan fitur Trimming bisa membantu pengguna memotong durasi video Boomerang sesuai keinginan. Update filter ini merupakan update terbesar yang diterima Boomerang sejak pertama kali diluncurkan lima tahun yang lalu. Fitur-fitur ini mulai tersedia bagi pengguna sejak akhir pekan yang lalu.

Baca juga: Jarang Disentuh Pengguna, Instagram Resmi Hapus Tombol IGTV

Untuk mencobanya, pengguna cukup memperbarui aplikasi Instagram versi terbaru Google Play Store atau Apple App Store. Jika sudah, buka fitur Stories di aplikasi Instagram dan geser ke kiri untuk membuka opsi Boomerang.

Setelah membuat video Boomerang, kalian akan melihat tombol infinity di bagian atas layar yang menampilkan pilihan filter dan fitur untuk memotong durasi video.

🐢 SlowMo
🗣 Echo
👯‍♀️ Duo

Boomerang has new creative twists that'll make you say yaaassssss. Try them all out today. pic.twitter.com/wp0A71RefL

— Instagram (@instagram) January 10, 2020

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini....
  • HOT !
    Indonesia memang telah remi menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021 mendatang dengan dipilih oleh organisasi FIFA. Kini sudah muncul nama nama stadion yang ditunjuk untuk menggelar pertandingan pertandingannya....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)