SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Pakai Rok Plisket Kekinian untuk Penampilan Lebih Fashionable

Rabu, 17 Juli 2019 16:50 by zia92 | 47081 hits
Tips Pakai Rok Plisket Kekinian untuk Penampilan Lebih Fashionable
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pleated skirt atau di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan rok plisket menjadi salalh satu fashion item yang tren di tahun 2019. Rok dengan model kain yang berlipat ini bisa dibilang sebagai fashion item jadul yang menemukan kembali kejayaanya di tahun ini.

Rok plisket tersedia dalam berbagai ukuran sehingga bisa dipadu-padankan untuk berbagai kesempatan, mulai dari sporty, kasual, hingga formal. Fashion item ini juga tak ketinggalan di kalangan hijabers, di mana mix and match-nya semakin seru dengan penambahan item maupun aksesoris lainnya.

Para hijabers biasanya memilih rok plisket ukuran midi yang tanggung dan terkesan chic atau long yang panjang dan memberikan kesan anggun. Nah jika kamu punya fashion item ini di lemari tapi belum tahu bagaimana memadupadankannya, simak tips pakai rok plisket ini yang akan membuat penampilan semakin modis.

1. Padukan dengan Sweater atau Hoodie dan Sneakers

Untuk kamu hijabers yang menyukai sporty style, rok plisket bisa dipadukan dengan atasan seperti sweater atau jacket hoodie. Jika ingin sweater dimasukkan ke dalam rok, pilih sweater yang sesuai dengan ukuran badan. Namun jika memilih untuk tidak dimasukkan, kamu bisa memakai oversized sweater atau hoodie. Agar penampilan lebih sporty, pilih sneakers kece dengan warna yang dicocokkan.

2. Colorful/Printed T-shirt

Rok plisket biasanya memiliki warna yang monoton alias satu warna, jadi kamu bisa memainkan motif dengan atasan yang dipakai. Kamu bisa memilih printed t-shirt atau kaos bergambar untuk tampilan yang lebih kasual dan fun. Ingat untuk memilih kaos yang tidak terlalu pas di badan dan warnanya cocok dengan rok plisketmu.

3. Outer

Penambahan outer seperti denim jacket, bomber jacket, varsity jacket, maupun long cardigan akan membuat penampilan dengan rok plisket semakin stylish. Padu-padan rok plisket, t-shirt, dan outer ini sangat cocok untuk hangout.

4. Tunik

Memadukan rok plisket dengan tunik juga tak kalah serunya. Kamu bisa tampil lebih feminin dengan mix and match ini. Selain itu, tunik dengan rok plisket juga bisa dipakai untuk acara yang lebih formal dengan memadukannya dengan heels.

5. Aksesoris

Untuk membuat penampilan semakin kece, kamu bisa memakai beberapa aksesoris seperti syal, sunglasses, vintage sunglasses, maupun aksesoris lainnya. Agar penampilan tak terlihat ‘maksa’, pemilihan aksesoris juga perlu diperhatikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rangakaian dari produk skincare yang wajib dimiliki baik wanita atauapun pria adalah pelembab atau moisturizer. Dengan menggunakannya secara rutin, dapat memperoleh kulit wajah yang kenyal, halus, dan lembab. Pelembab wajah akan sangat membantu dalam kesehatan wajah, salah satunya adalah terhindari dari kulit kering yang dapat membuat wajah pecah pecah....
  • HOT !
    Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, ketika jerawat muncul maka kulit wajah akan menjadi lebih sensitif, hal ini membuat kamu harus extra hati hati dalam melakukan perawatan wajah....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin Red Velvet comeback dengan merilis lagu musim panas ‘Zimzalabim’. Dan nampaknya mereka masih belum ingin menyurutkan kegembiraan fans, karena Red Velvet bersiap kembali dengan lagu baru ‘Umpah, Umpah’!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)