home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Serba Hitam T.O.P di Hari Bebas Wamil, Total Sampai 185 Juta!

Rabu, 10 Juli 2019 17:13 by muthiasp | 1886 hits
Bedah Fashion Serba Hitam T.O.P di Hari Bebas Wamil, Total Sampai 185 Juta!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - T.O.P akhirnya secara resmi bebas tugas wajib militer setelah lebih dari dua tahun. Ada yang menarik dari hari terakhir T.O.P bertugas. Bukan hanya caranya yang unik dan penuh haru, tetapi lantaran outfit mahal yang dikenakannya.

T.O.P resmi menyelesaikan masa wajib militernya pada akhir pekan kemarin, tepatnya Sabtu, 6 Juli 2019. Meski di Korea Selatan sudah memasuki musim panas, namun T.O.P datang ke Museum Seni Yosan dengan mengenakan kemeja denim yang dilapisi oleh jaket parka berwarna hitam.

Usut punya usut, ternyata parka itu merupakan keluaran Burberry dengan harga 3 juta won atau sekitar 35,8 juta rupiah. Sumber dari dunia fashion Korea menyebutkan jika parka hitam Burberry tersebut sangat populer di kalangan global fashionistas.

Baca juga: Kocaknya T.O.P Parodi Jadi Member BLACKPINK

Kemudian setelah menyelesaikan pekerjaannya, T.O.P muncul dengan outfit berbeda. Ia mengenakan kemeja hitam dibalut oleh setelan  blazer kotak-kotak warna hijau navy. Setelan blazer itu rupanya merupakan salah satu koleksi Gucci seharga 2,7 juta won atau 32,2 juta rupiah.

Sedangkan kemejanya keluaran brand Haider Ackerman dibandrol dengan harga 9,5 juta rupiah. T.O.P pun melengkapi gayanya yang dandy itu dengan jam Datejust dari brand Rolex senilai 12 juta won atau 143,3 juta rupiah. Sehingga jika ditotal, harga outfit T.O.P saat bebas wajib militer sekitar Rp 185,000,000,-.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CJ Group mengkonfirmasi rencana fantastis untuk segera memulai pembangunan area K Pop pertama di Korea Selatan berskala besar. Livecity merupakan landmark baru pariwisata K Pop yang berada di Kota Goyang, Provinsi Gyeonggi....
  • HOT !
    Segala sesuatu yang berlebihan pada dasarnya memang tidak baik, termasuk saat mencari dan membaca berita, terlebih saat di tengah pandemi virus corona, masyarakat selalu mencari berita up to date mengenai perkembangan virus covid 19 tersebut....
  • HOT !
    EXO L pasti sudah mengetahui Kamong Cafe milik kakak Kai EXO yang berada di Seoul. Kamong Café memiliki arti gabungan dari nama ‘Kai’ dan ‘Monggu’ yang merupakan nama anjing miliknya. Kai EXO sering datang ke kafe ini untuk membeli minuman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)