SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dunkin' Donuts Ingin Menghilangkan 'Donuts' pada Merek Dagangnya, Apa Alasannya?

Kamis, 27 September 2018 08:00 by noudi0501 | 2599 hits
Dunkin' Donuts Ingin Menghilangkan 'Donuts' pada Merek Dagangnya, Apa Alasannya?
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Dunkin' Donuts sebagai brand donat ternama dari Amerika buat perubahan penting. Kemarin (26/9) perusahaan ini umumkan akan melepas kata 'Donut' pada merek dagangnya.

Restoran yang semula dikenal dengan sebutan Dunkin' Donuts, akan mengubah citra perusahaan dengan mengganti namanya menjadi Dunkin' saja.

Perusahaan asal Amerika Serikat ini tidak ingin dikenal sebagai restoran yang hanya menjual donat saja. Meskipun donat merupakan produk makanan yang membesarkannya.

Mereka juga ingin dikenal sebagai restoran yang menyajikan banyak sajian lainnya. Meskipun begitu, bukan berarti restoran tersebut tidak lagi menjual donat. 

Hal tersebut diinginkan perusahaan, karena melihat pemasukan tertinggi berasal dari penjualan minuman, terutama pada kopi.

"Dengan kata Donuts yang tidak lagi dipakai dalam logo, kami akan terus berkomitmen untuk menghidangkan donat yang menjadi ciri khas dan terus memberikan varian baru untuk pecinta donat dimana saja," ujar Tony Weismen, selaku Chief Marketing Officer Dunkin'.

Dengan begitu, perusahaan akan mengubah logo dari restoran tersebut. Selain itu, mereka juga akan mengubah kemasan dan iklan secara menyeluruh. 

Dilansir dari Delish (26/09) perubahan tersebut akan berlangsung pada awal Januari 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan dalam siaran pers mereka.

Kabar ini tentunya menggemparkan netizen. Banyak yang menyampaikan pendapatnya melalui media sosial twitter. Tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan apakah konsumen terbiasa dengan merek baru pada restoran tersebut.

(nou)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)