SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dunkin' Donuts Ingin Menghilangkan 'Donuts' pada Merek Dagangnya, Apa Alasannya?

Kamis, 27 September 2018 08:00 by noudi0501 | 2554 hits
Dunkin' Donuts Ingin Menghilangkan 'Donuts' pada Merek Dagangnya, Apa Alasannya?
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Dunkin' Donuts sebagai brand donat ternama dari Amerika buat perubahan penting. Kemarin (26/9) perusahaan ini umumkan akan melepas kata 'Donut' pada merek dagangnya.

Restoran yang semula dikenal dengan sebutan Dunkin' Donuts, akan mengubah citra perusahaan dengan mengganti namanya menjadi Dunkin' saja.

Perusahaan asal Amerika Serikat ini tidak ingin dikenal sebagai restoran yang hanya menjual donat saja. Meskipun donat merupakan produk makanan yang membesarkannya.

Mereka juga ingin dikenal sebagai restoran yang menyajikan banyak sajian lainnya. Meskipun begitu, bukan berarti restoran tersebut tidak lagi menjual donat. 

Hal tersebut diinginkan perusahaan, karena melihat pemasukan tertinggi berasal dari penjualan minuman, terutama pada kopi.

"Dengan kata Donuts yang tidak lagi dipakai dalam logo, kami akan terus berkomitmen untuk menghidangkan donat yang menjadi ciri khas dan terus memberikan varian baru untuk pecinta donat dimana saja," ujar Tony Weismen, selaku Chief Marketing Officer Dunkin'.

Dengan begitu, perusahaan akan mengubah logo dari restoran tersebut. Selain itu, mereka juga akan mengubah kemasan dan iklan secara menyeluruh. 

Dilansir dari Delish (26/09) perubahan tersebut akan berlangsung pada awal Januari 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan dalam siaran pers mereka.

Kabar ini tentunya menggemparkan netizen. Banyak yang menyampaikan pendapatnya melalui media sosial twitter. Tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan apakah konsumen terbiasa dengan merek baru pada restoran tersebut.

(nou)

  • HOT !
    Setelah Apple, Samsung nampaknya akan menjadi vendor selanjutnya yang bakal menghilangkan jack audio pada smartphone flagship nya. Sumber terdekat mengatakan bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan mulai mendepak jack audio 3,5 mm tahun depan....
  • HOT !
    Pemilihan menu makan yang beragam dan berbeda setiap harinya memang membuat kita tidak bosan dan dapat meningkatkan nafsu makan. Namun mengkonsumsi makanan yang bervariasi ternyata memungkinkan kamu untuk memakan lebih banyak makanan tidak sehat....
  • HOT !
    Makanan dan minuman manis memang enak di lidah. Sayangnya, kebanyakan mengonsumsi makanan dan minuman manis bisa berdampak buruk pada angka timbangan berat badan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)